Rumah Kerampokan, Fadlan Muhammad Beber Kronologinya Hingga Beri Kesempatan Ini Untuk Pelaku
Instagram/fadlanmuhammad
Selebriti

Rumah Fadlan Muhammad belum lama ini disatroni maling. Lantas Fadlan membeberkan kronologinya dan sudah menemukan barang bukti dari identitas si pelaku.

WowKeren - Fadlan Muhammad belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan. Dlam sebuah postingan yang ia bagikan di laman Instagram miliknya, ia menjelaskan bahwa pada Kamis (12/12) kemarin kediamannya disatroni maling.

Dalam keterangannya, Fadlan menjabarkan bagaimana kronologi kejadian tersebut. Pria yang berprofesi sebagai presenter ini menjelaskan bahwa maling tersebut bermodus sebagai asistennya dan mengambil beberapa barang penting miliknya.

Dengan mengunggah foto sepeda motor, Fadlan menerangkan bagaimana maling tersebut memaksa asisten rumah tangganya untuk membuka pintu. “Dia pakai helm dan masker tidak dilepas, memaksa ART (Asisten rumah tangga) untuk membuka pintu,” tulis Fadlan sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya.

Pria yang mengaku sebagai asisten Fadlan itu mengatakan ia hendak mengambil jam tangan yang akan direparasi olehnya. “Tahu-tahu dia sudah masuk dan menerobos ke kamar. Mengambil beberapa jam tangan di atas laci,” tambah Fadlan.


Beruntung, warga sekitar rumah Fadlan berhasil mendapatkan gambar plat motor yang dikenakan pelaku. “Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya,” papar Fadlan.

Lantas pria berusia 42 tahun ini mengaku sengaja mengunggah foto plat nomor sepeda tersebut untuk memberikan kesempatan maling tersebut agar segera mengembalikan barang curiannya. Sebelum akhirnya Fadlan bertindak untuk membawa barang bukti yang ia dapatkan ke pihak berwajib.

Saya masih menunggu itikad baik utk mengembalikan barang2 yang sudah diambil, sebelum saya melaporkan ke pihak yg berwajib krn semua data pelaku sudah saya pegang,” tandas Fadlan. “Saya yakin pelaku membaca postingan ini karna saat melakukan aksinya tadi dia bermodus mengetahui semua kegiatan saya , sesuai dgn apa yg saya posting di IG.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait