Kim Gun Mo Batalkan Tur Konser Perayaan 25 Tahun Debut Pasca Tersandung Skandal Pelecehan Seksual
Musik

Kim Gun Mo dikabarkan telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Hal tersebut dikuak oleh salah satu kanal YouTube yakni Garo Sero Institute (judul literal).

WowKeren - Penyanyi senior Korea, Kim Gun Mo saat ini menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, ia dikabarkan telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Hal tersebut dikuak oleh salah satu kanal YouTube yakni Garo Sero Institute (judul literal) di mana pengacara Kang Yong Suk dan mantan reporter Kim Yong Ho menjelaskan secara detail kronologinya.

Dalam kanal YouTube yang dibuat oleh Kang Yong Suk tersebut, mereka mengatakan bahwa keduanya telah mendengar cerita pelecehan seksual langsung dari korban yang disebut sebagai "A". Mereka mengatakan bahwa "A" bekerja sebagai karyawan sebuah bar hiburan di lingkungan Nonhyeon, Gangnam, Seoul. "A" memberi tahu mereka bahwa dia bertemu Kim Gun Mo untuk pertama kalinya ketika dia datang ke bar sebagai pelanggan.

Menurut video tersebut, Kim Gun Mo menyuruh korban untuk masuk ke dalam kamar mandi, yang melekat pada ruangan di area tertutup khusus melakukan hubungan intim. Kang Yong Suk dan Kim Yong Ho mengatakan jika mereka sudah mengumpulkan bukti kejadian tersebut dan meyakini bahwa laporan sang korban adalah benar adanya.

Kabar ini tentu mempengaruhi karir Kim Gun Mo. Pada hari ini, Jumat (13/12) perusahaan produksi konser I-Star Media, yang bertanggung jawab atas tur konser ulang tahun ke-25 Kim Gun Mo, mengatakan kepada outlet media bahwa konser itu akan dibatalkan terkait skandal tersebut.


"Setelah mempertimbangkan berbagai faktor hingga kemarin sore, kami akhirnya memutuskan untuk membatalkan semua pertunjukan yang akan datang konser," ungkap perwakilan I-Star Media. Penyelenggara juga meyakinkan outlet media bahwa semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya.

Kim Gun Mo dikonfirmasi memulai akhir dari tur konser solonya yang ke-25 di Seoul. Dia dijadwalkan untuk mengunjungi Busan pada 24 Desember, di Gwangju pada 31 Desember, Uijeongbu pada 11 Januari, Suwon pada 18 Januari, Daegu pada 15 Februari, dan akhirnya, Seoul lagi pada 29 Februari.

Terkait kasus pelecehan seksual ini, agensi Kim Gun Mo secara tegas membantah hal tersebut. Hari ini, Jumat (13/12) pihak agensi mengabarkan bahwa Kim Gun Mo telah resmi melaporkan segala tuduhan tersebut karena telah mencemarkan nama baiknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak agensi melalui surat pernyataan yang baru saja dirilisnya. Dalam pernyataan tersebut, diketahui bahwa Kim Gun Mo melaporkan reporter Kim Yong Ho yang melaporkan dugaan tindakan pelecehan seksualnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru