Jang Do Yeon Banjir Pujian Usai 'Marahi' Gong Yoo dan Lee Dong Wook di 'Because I Want To Talk'
TV

Ketika Gong Yoo dan Lee Dong Wook menyebutkan tipe ideal, Jang Do Yeon langsung berakting persis seperti tipe ideal kedua aktor ganteng itu di 'Because I Want To Talk'.

WowKeren - "Because I Want To Talk" menghadirkan episode kedua pada Rabu (11/12). Dalam episode terbaru program SBS itu, MC pendamping Jang Do Yeon mempersiapkan sesi kencan buta untuk Gong Yoo dan Lee Dong-wook.

Kocaknya yang datang justru adalah Jang Do Yeon sendiri. Komedian cantik itu lalu bertanya tipe ideal Gong Yoo dan Lee Dong Wook. "Seseorang yang terasa seperti ibu," ucap Lee Dong Wook.

Begitu mendengar jawaban Lee Dong Wook, Jang Do Yeon litu ansung berdiri dan memukul bintang drama "Strangers From Hell" dan memarahi sang aktor layaknya seorang ibu. Gong Yoo yang melihat tipe ideal Lee Dong Wook jadi "menyeramkan" itu pun hanya bisa tertawa.

Pada akhirnya, Lee Dong Wook memutuskan mengubah mengganti tipe idealnya. Selanjutnya adalah giliran Gong Yoo yang menyebut tipe idealnya seperti seorang ayah. Jang Do Yeon lagi-lagi berdiri dan marahi Gong Yoo karena telah mencuri rokoknya, mirip seperti tingkah seorang ayah.

Jang Do Yeon Bikin Tipe Ideal Gong Yoo dan Lee Dong Wook Jadi \'Seram\' di \'Because I Want To Talk\'

Source: Pann


Aksi Jang Do Yeon yang dengan cepat merespon jawaban Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini dipuji habis-habisan oleh netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Ah, pesona Jang Do Yeon membludak. Aku bertaruh mereka diam-diam suka seseorang yang punya gaya seperti Jang Do Yeon. Kekeke."

"Aku sangat suka Jang Do Yeon. Dia selalu tahu batas dan tidak pernah mendiskusikan hal-hal yang kontroversional. Dia terlahir dengan kecerdasan hingga selalu berhasil membuat suasana menyenangkan."

"Kalau aku cowok, aku pasti akan menjadikan Jang Do Yeon tipe idealku. Aku sangat suka dia."

"Jang Do Yeon sebenarnya sesuai dengan tipe ideal Gong Yoo. Kekanak-kanakan dan feminin. Wanita yang cocok memakai sepatu flat ketimbang hak tinggi."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts