Pernyataan Kekeyi Soal Jaga Perasaan Pasangan Banjir Sindiran, Rio Ramadhan Langsung Bela Diri
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi belum lama ini berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier. Pembicaraan mereka menjadi viral karena pernyataan Kekeyi soal menjaga perasaan pasangan yang menurutnya tidak perlu.

WowKeren - Kisah percintaan antara Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan rupanya benar-benar berakhir meski baru dimulai sekitar 3 bulan lalu. Bahkan Kekeyi juga meninggalkan Jakarta karena tak ada lagi yang bisa ia harapkan dari Rio.

Di tengah kesedihan yang dirasakan Kekeyi, namanya menjadi pembicaraan hangat di Twitter. Pernyataan Kekeyi saat menjadi bintang tamu di vlog milik Deddy Corbuzier lah yang rupanya disorot. Rio sendiri sempat menyindir Kekeyi soal pernyataannya tersebut di sebuah acara.

Kekeyi Trending Twitter Indonesia

Twitter

"Kalau saat ini sih, kalau misalnya masih pacaran ya aku mau jalan sama siapapun ya terserah aku," ujar Kekeyi pada Deddy Corbuzier. "Masih pacaran kan? Belum nikah kan? Minimal tunangan lah. Kalau tunangan bisa menjaga perasaan dia."

Rio yang sedang patah hati usai diputusin Kekeyi pun ikut membagikan cuplikan video pernyataan tersebut melalui InstaStory. Rio mengaku tak sependapat dan menyindir netizen yang selama ini menudingnya memanfaatkan cinta Kekeyi untuk panjat sosial alias pansos.


"Menurutku orang yang berteman aja harus saing menjaga perasaan:)" tulis Rio pada Jumat (13/12). "Yg jahat blm tentu jahat dan yang baik blm tentu baik. Dont judge by cover but nilai lah orang dari hatinya."

InstaStory Rio Ramadhan

Instagram

Pernyataan Kekeyi pun banyak tak disetujui warganet. Kekeyi lantas dituding sedang terkena star syndrom karena merasa memiliki segalanya setelah menjadi terkenal.

"Monmaap tapi bukanya apa2.. tpi lama2 ak liat mba kekeyi ini at different way.. dia kok jdi kayak nganggep dirinya se-famous itu?? terus sok laku bgt.. maafff bgt tapi what is this behavior mba???" komentar akun @p***hyjefff. "Kekeyi ingin menjadi bad girl? Justru lu pcran itu bljar buat ngehargain pasangan lu,klo psangan lu udh percaya 100% sma lu,pcr lu gk bakal ragu buat ngelamar lu, klo pcran aja lu sok2an jalan sama cowok lain trus di setiap hub lu, yah mngkin sampe tua jga lu gk bakal nikah2," sahut akun @b***tantxt18.

"Sok cantik njiirr... Sorry kekeyi jari2 ku sedang tydac respect pada mu," tulis akun @h***aini__. "Kenapa Kekeyi nih terkenal? Karena dulu Netizen RESPECT dengan segala kekurangan dan kepolosannya, dia tetap Percaya Diri berkarya. Tapi liat video ini, membuat gue berfikir bahwa Percaya Diri dan Polos yang Berlebih jadinya Ngeselin, njir," balas akun @K***t3.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait