Ratu Meta Ngaku Kena 'Batu' Karena Doyan Sulam Alis Sembarangan, Sudah Kapok?
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Ratu Meta mengaku kena 'batunya' setelah bolak-balik melakukan sulam alis secara sembarangan. Hasil tidak sesuai dan bikin sesal buat kapok lakukan perawatan?

WowKeren - Ratu Meta sepertinya sudah mulai bangkit dari kesedihannya pasca bercerai dengan mantan suaminya, Eddy Faisal pada Rabu (4/12) lalu. Hal ini ditunjukkan Meta dengan mulai sibuk menjalani pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air.

Salah satu hal yang dilakukan Meta adalah melakukan berbagai perawatan yang tidak main-main demi menunjang penampilannya sebagai penyanyi. Rupanya, pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" ini menjaga paras wajahnya dengan melakukan sulam alis.

Namun siapa sangka, sulam alis yang dilakukan Meta sangat membuatnya menyesal. Ia mengaku sering melakukan sulam alis secara sembarangan sehingga sekarang meninggalkan bekas sulaman alis yang sangat sulit dihilangkan.

Wanita usia 30 tahun ini mengaku jika dirinya sudah kena batu lantaran menjalani sulam alis tanpa berhati-hati. Pasalnya, selama ini ia hanya tergiur dengan gambar yang ditawarkan tanpa mencari tahu tentang bahan baku yang digunakan.

Alhasil, saat ingin memperbarui bentuk alisnya, ia justru harus merasakan kekecewaan lantaran yang lama harus dihapus terlebih dahulu jika tidak ingin terlihat jeplak. Hal itu, ternyata membutuhkan waktu yang sangat lama.


"Tadi agak sedikit kaget, padahal sudah dengan pedenya saya pikir sudah langsung disulam," ujar Ratu Meta di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta pada Rabu (11/12). "Tapi harus dihilangin tato sulam sebelumnya yang kata Koh Ali masih jeplak tintanya."

"Menyesal sih karena kan pengerjaannya jadi lama, harus dihapus dulu untuk dapat alis yang baru," sambungnya. "Itu pun harus berkali-kali dihapus sampai pudar, baru disulam. Jadi harus bersabar."

Meta pun mendapatkan nasehat dari seorang ahli sulam alis bernama Koh Ali. Melihat Meta yang terlihat sangat menyesal kerap melakukan sulam alis, Koh Ali hanya berusaha menenangkan Meta.

"Tidak usah khawatir, hanya perlu bersabar saja. Karena di sini alatnya sudah canggih, tidak menghilangkan bulu alis, dan tidak membuat luka di kulit, keloid," kata Koh Ali. "Jadi nanti kalau sudah nggak ada tinta lagi yang dulu, baru dipola lagi, disesuaikan dengan bentuk wajah dengan teknik shadow diamond."

Koh Ali pun mengingatkan Meta kedepannya agar tidak gegabah dalam melakukan perawatan. Ia lantas berharap agar Meta tidak kapok menjalani sulam alis dan selalu memperhatikan bahan baku tinta yang digunakan supaya tidak kembali menyesal.

"Kalau mau sulam alis jangan tergiur dulu dengan gambar, cari tahu dulu bahan baku tintanya. kalau di sini terjamin, tintanya herbal, jadi nggak nempel," saran Koh Ali. "Ini alis Meta kan karena pernah coba sulam lagi, warnanya jadi biru, nggak natural. Mau nggak mau harus dihilangkan dulu biar hasilnya bagus. Jadi kalau mau sulam itu harus hati-hati yah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru