Haechan NCT Ingin Hapus Album Pertama 'Fire Truck' dari Hidupnya, Kenapa?
Selebriti

Haechan mengatakan kalau ia ingin menghapus album pertama NCT 127 dari hidupnya. Rupanya ada sesuatu dari album '#NCT 127' yang membuat penyanyi kelahiran 2000 itu tak puas.

WowKeren - Menyusul unit pendahulu mereka, NCT U, NCT 127 resmi debut pada Juli 2016. Grup yang saat itu beranggotakan 7 orang tersebut merilis mini album pertama mereka yang berjudul "#NCT 12" dengan title track "Fire Truck".

NCT U siap debut dengan formasi 4 orang yaitu Haechan, Jaehyun, Doyoung serta Taeil NCT untuk proyek "STATION X". Kamis (12/12), SM Entertainment merilis klip NCT U yang diambil di New York.

Di sini, Haechan mengatakan kalau dirinya ingin menghapus album pertama NCT 127 dari hidupnya. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut rupanya tak puas dengan suaranya sendiri di album tersebut.


"Aku ingin menghapus album 'Fire Truck' dari hidupku," kata Haechan. "Kau tidak suka nyanyianmu?" tanya Doyoung. "Aku tidak suka hasil rekamannya. Nyanyiannya... Aku sama sekali tidak melakukannya dengan baik. Dari nyanyiannya, rasanya kekanak-kanakan. Kedengarannya seperti anak kecil yang menyanyi."

Doyoung kemudian berkomentar kalau menurutnya vokal para member mengalami kemajuan di lagu "No Longer". Lagu tersebut bergenre ballad dan termuat dalam album "Regular - Irregular" yang dirilis pada 2018.

Sementara itu, keempat member NCT U formasi baru ini akan merilis lagu berjudul "Coming Home", yang merupakan bagian dari seri proyek musik musim dingin baru berjudul "4 LOVEs for Winter".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts