Desta dan Nycta Gina Terima Panggilan Horor Saat Siaran Radio, Sang Penelepon Sudah Tewas?
Instagram/desta80s
Selebriti

Rekaman percakapan wanita bernama Selina saat menelepon siaran radio Desta dan Nycta Gina langsung tersebar di berbagai media sosial. Lantas, benarkah sang penelepon adalah hantu?

WowKeren - Siaran radio Desta dan Nycta Gina mendadak jadi viral karena salah satu penelepon. Dalam kesempatan tersebut, mereka sedang membicarakan tema lalai mengemudi. Desta dan Gina meminta pendengar untuk menceritakan kejadian yang mereka alami akibat kelalaian tersebut.

Seorang penelepon bernama Selina lantas menceritakan kejadian yang pernah dialaminya. Kala itu, Selina dan kawan-kawannya mengalami kecelakaan mobil karena pengendara lain bermain ponsel. Namun, Selina menyebut semua penumpang dalam mobil tewas karena kejadian tersebut.

"Tepat sebulan yang lalu, aku sama temen-temen aku mau liburan ke luar kota. Kita berempat di situ," cerita Selina. "Terus karena ada mobil dari arah yang berlawanan dan dia main handphone, kita terpaksa banting stir dan akhirnya kita kecelakaan."

"Aku minta maaf banget buat temen-temen aku karena di satu mobil itu kita enggak ada yang selamat sama sekali," imbuhnya. "Wah takut dong," sahut Gina tak bisa menahan rasa ngerinya.


"Rasa sakitnya.. aku masih inget banget rasa sakit waktu kecelakaan itu," sambung Selina. "Terus satu mobil enggak ada yang selamat kan? Lah ini gimana?" tanya Desta mencoba tenang.

Setelah Desta menanyakan hal tersebut, Selina langsung tertawa dan menutup teleponnya. Kejadian tersebut menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial. Namun, banyak yang meyakini bahwa telepon horor itu hanya sebuah prank.

"Gw cari di google tentang kecelakaan yg muncul malah cerita sinetron anak langit si selina kecelakaan. Cuman ngerjain doang kyknya itu. Ga mungkin kecelakaan meninggal semua tapi ga masuk berita sama sekali," komentar akun @r***jfrgd. "Tapi gua merinding pas dgr ketawanya," sahut akun @b***aasti_. "Kayanya prank sih atau org iseng masa iya orang udh meninggal punya hp? Lah dia beli kuota atau pulsa nya dimana," tulis akun @t***syah31.

"Kalau emang benar ini prank, gw akuin orang yg nelpon itu, creatif banget sampe punya ide, untuk telpon ke prambors,,,Syalutttt...!!!" balas akun @a***efje. "Satu mobil gk ada yg selamat, terus yg nelpon ini sapa? Horor," komentar akun @f***iguel21fer. "Kalo prank untungnya apa ya buat si penelepon," sahut akun @l***atristania.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts