Sunan Kalijaga Santuy Ngitung Gepokan Dollar Sambil Ngerokok Cerutu, Sindir Artis Pamer Saldo ATM?
Instagram
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Sunan Kalijaga menghitung segepok uang dollar yang ada di mejanya sambil merokok. Aksi pamer pengacara kondang satu ini menuai pro dan kontra dari warganet.

WowKeren - Belakangan ini tengah ramai sederet selebriti Tanah Air pamer isi saldo ATM mereka. Bahkan terdengar kabar bahwa Ditjen Pajak mengejar aktris dan YouTuber yang memamerkan isi saldo ATM mereka di atas Rp 1 miliar.

Tren para artis pamer isi saldo ATM tersebut rupanya tak level dengan Sunan Kalijaga. Pengacara kondang itu malah memamerkan segepok uang dollar dalam video singkat dalam postingan Instagram pada Jumat (13/12).


Dalam video tersebut, ayahanda Salmafina Khairunnisa itu nampak duduk di sofa hendak merokok cerutu. Usai menyalakan api untuk rokoknya, Sunan terlihat menghitung uang dollar yang tergeletak di meja.

Nampak satu tangan Sunan memegang rokok sementara satu yang lain menghitung uang dollar. Lantas, Sunan juga mengambil uang gepokan dollar lainnya dari atas meja untuk dihitung lagi.

"#indonesia #pagi #don #sunano #the #gangster #lawyer #morning #glory dont f**k with me...." tulis Sunan di keterangan unggahannya. "Lu jual gw borong pakai (emoji)....."

Postingan Sunan itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang malah meminta Sunan membagikan uang dollar tersebut. Sementara itu, ada juga yang berkomentar sinis tentang aksi Sunan.

Sunan Kalijaga

Instagram

"Ampuun the Godfather," tulis akun @oryza***. "Bagi dong 20 lembar aja hahahaha," sambung akun @venessa***. "Mantap Juragan..." tambah akun @siswan***. "Om kalo aku di kasih satu gepok uang itu, kira2 bisa buat apa ya?? Semoga om sunan baca trs di bagi hihihi," kata akun @riri***. "Hidup lah dengan bergaya sesuai kantong mu. Bang kalau kantong mu sudah penuh. Boleh ya bagi segepok aja. Saya miskin ni bang @sunankalijaga_sh," seru akun @sen***.

"Tujuannya apa?" tulis akun @radian***. "Norak bangettt sihh luu manusiiiaaaaa!!!" sahut akun @dena***. "Sombong amat sekarang," imbuh akun @fadi***. "Jgn smpai d blg Riya'.." tambah akun @dais***. "Biar apa....." seru akun @khadijah***. "Hati2 jatuhnya riya om.. selamat sholat jumat om sunan," imbuh akun @rainbow***.

You can share this post!

Related Posts