Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo Bahas Bromance di Film 'Ashfall'
SPOTV News
Film

'Ashfall' menceritakan kisah orang-orang yang berusaha melakukan yang terbaik untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu. Film ini tayang mulai 19 Desember.

WowKeren - Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah High Cut. Kedua aktor besar itu membicarakan soal akting mereka dalam film "Ashfall" yang sebentar lagi bakal ditayangkan.

Ha Jung Woo menggambarkan bagaimana "Ashfall" berbeda dari film lainnya yang berfokus pada hubungan kedua pemeran utama pria. "Itu bukan diputuskan apakah kedua karakter utama punya hubungan baik atau buruk dan apakah mereka berbaikan atau tidak," ungkap Ha Jung Woo.

"Menarik karena hubungan mereka berubah setiap menit tergantung situasinya. Hubungan Jo In Chang (Ha Jung Woo) dan Ri Jun Pyeong (Lee Byung Hun) akan diuji dalam berbagai situasi, baik dan buruk, dijaga dan tidak dijaga," lanjut Ha Jung Woo.

Lee Byung Hun memilih membicarakan kerja tim mereka. "Ha Jung Woo dan aku sudah berbicara ingin bekerja sama untuk waktu yang lama. Dia aktor yang cerdas. Genre keseluruhan film ini adalah tentang bencana tapi penuh dengan kesenangan yang berasal dari chemistry kedua karakter kami," tutur Lee Byung Hun.


Lee Byung Hyun dan Ha Jung Woo Bahas Bromance di Film \'Ashfall\'

Source: High Cut

"Setelah 'The Good, the Bad, the Weird', 'Ashfall' adalah film popcorn keduaku. Ini berputar di sekitar subjek yang serius tapi mudah didekati dan menyenangkan untuk ditonton," imbuh Lee Byung Hun.

Lee Byung Hun juga menjelaskan mengapa dia tertarik membintangi "Ashfall". "Sebenarnya ada batas berapa kali aktor bisa membuat kesan baru yang menyegarkan penonton. Lagi pula, berapa banyak genre dan jenis karakter yang bisa kita ambil?" ujar Lee Byung Hun.

"Di sisi lain, aku selalu berpikir ingin punya pengalaman emosional baru saat berakting dalam suatu proyek. Itu yang dilakukan 'Ashfall' padaku. Aku merasakan perasaan semacam itu saat syuting 'Joint Security Area' tapi aku bisa menemukan jenis baru dari denyut emosi Ri Jun Pyeong di 'Ashfall'," pungkas Lee Byung Hun.

Sementara itu,"Ashfall" menceritakan kisah orang-orang yang berusaha melakukan yang terbaik untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan. Film ini akan dirilis pada 19 Desember 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel