Ashanty Pilihkan Hadiah Untuk Atta Halilintar, Tanda Restui Jadi Calon Menantu?
Instagram
Selebriti

Saat berlibur di Korea Selatan, Ashanty sempat menemani Aurel Hermansyah untuk berbelanja. Bahkan Ashanty membantu putri sambungnya memilih hadiah untuk Atta Halilintar.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sempat mengunjungi Korea Selatan untuk berlibur beberapa waktu lalu. Tak hanya liburan, keluarga selebriti yang dijuluki A6 tersebut juga sekaligus membuat vlog tentang keseruan mereka.

Salah satunya momen saat Ashanty berbelanja bersama Aurel Hermansyah di sebuah toko pakaian di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Rupanya Aurel sengaja berbelanja topi karena ia mendapatkan titipan dari Atta Halilintar. Bahkan putri sulung Krisdayanti tersebut membeli topi kembaran dengan Atta.

Seperti diketahui, Atta dikabarkan dekat dengan Aurel karena sering membuat vlog bersama. Bahkan YouTuber berusia 25 tahun tersebut secara blak-blakan mengaku sedang mendekati Aurel di depan Lucinta Luna belum lama ini.

"Jadi ada someone yang nitip barang, nitip topi. Dia nitip topi, emang dia lagi suka pakai topi. Akhirnya aku beliin. Belinya kembar," ujar Aurel dalam vlog di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu (11/12). "Pasti Atta, cowok mana lagi coba," sahut Ashanty.


Lebih lanjut, Aurel yang ditemani Ashanty pun tampak sibuk melihat-lihat untuk memilih topi yang diinginkan Atta. Namun, Aurel belum menemukan topi yang sesuai dengan keinginannya. Ashanty pun beberapa kali dimintai pendapat oleh sang putri sambung.

"Tak ada guys ternyata. Gimana dong," ungkap Aurel yang sibuk wara-wiwi mencari topi. "Jangan yang itu lah. Kak, ini keren yang atas (sambil menunjuk topi), hitam. Bilang ya Bunda yang pilih, bukan kamu," timpal Ashanty.

Aurel pun terus berkeliling toko untuk menemukan topi yang cocok dengan pilihan Ashanty, hingga ia sempat menelepon sosok yang diduga kuat sebagai Atta. Selanjutnya, Aurel membayar topi tersebut yang harganya mencapai 49 ribu won atau sekitar Rp583 ribu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait