Kekeyi Ungkap Pihak Ketiga Penyebab Hubungannya dengan Rio Putus, Siapa?
Instagram
Selebriti

Rahmawati Kekeyi akhirnya membeberkan pihak ketiga yang membuatnya memutuskan Rio Ramadhan. Menurut Kekeyi, pihak ketiga tersebut kerap membuatnya sakit hati.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sebelumnya mengumumkan bahwa hubungannya dengan Rio Ramadhan telah berakhir. Bahkan, Kekeyi juga memutuskan pulang dan tak tahu kapan akan kembali ke Jakarta yang penuh memori manis bersama Rio.

Keputusan Kekeyi untuk mengakhiri hubungannya dengan Rio ternyata tak lepas dari komentar netizen. Dalam sebuah wawancara, Kekeyi mengaku gemar membaca komentar-komentar julid dan seringkali merasuk ke hatinya.

"Aku seperti awal, aku tuh orangnya pede-pede aja," ujar Kekeyi. "Cuman kalau misalnya aku tuh emang, mungkin salahku juga sih. Aku terlalu ngelihat komentar netizen. Jadi ya kalau yang julid mungkin terlanjur masuk ke hati."

Bahkan menurut Kekeyi, netizen merupakan pihak ketiga yang menyebabkan hubungannya dengan Rio kandas. "Kenapa memutuskan, karena udah terlalu sakit. Sebenernya yang memutuskan hubungan ini ya secara tidak langsung ya netizen pihak ketiganya," jelas Kekeyi.

Di sisi lain, Rio pun telah menerima keputusan Kekeyi sebagai jalan terbaik bagi hubungan mereka. Rio dan Kekeyi juga berniat akan terus memberikan dukungan satu sama lain sebagai sahabat agar tak ada lagi yang merasa tersakiti.


"Enggak ada. Enggak ada yang saling menyakiti. Jadi kita di sini tuh kayak saling support gitu satu sama lain," ungkap Rio. "Sebenernya dari Kekeyi juga enggak tahan dengan banyak hujatan gitu kan, banyak bully-an jadi aku bilang mending daripada gini, mending kita sahabatan aja."

Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan

Instagram

Netizen rupanya tak terima dituding Kekeyi sebagai pihak ketiga. Netizen lantas menuding "kontrak" Kekeyi dan Rio telah habis karena sebenarnya hanya pacaran settingan.

"Netijen di salahin,istigfar woy.namanya blm jodoh....netijen mah maunya beneran jadi sampai punyak dedek bayi wkwk," komentar akun @d***na_kiku. "Ahahah nyalahin netizen .. istigfar mbaaaa mgkn laki nya aja ud sadar," sahut akun @s***ounamarch. "Halah bacot.pacaran setiingan dah abis kontrak malah nyalahin netizen," tulis akun @c***mecutt.

"Kok aku yg jijik sih.bilang aja kontrak lu habis," balas akun @w***_mamashazi. "KAN emang udah di RENCANAIN SAMA LU BERDUA SKENARIO NYAAAAAA... Bangkeeeeeeee," komentar akun @e***abil. "Lah lu yg jalanin hubungan kita yg disalahin wkwk, aturan kalo apa2 dipublish jg harus siap sih sama apapun komentar orang," sahut akun @f***itra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait