Barbie Kumalasari Diam-Diam Nangis di Pesawat Saat Pergi Liburan Tanpa Galih Ginanjar
Selebriti

Meski Barbie Kumalasari pamer foto-foto bahagia saat liburan di Instagram pribadinya, ternyata ia memendam kesedihan karena sang suami tak bisa menemani dirinya.

WowKeren - Barbie Kumalasari sekarang harus pisah dengan sang suami, Galih Ginanjar yang masih dipenjara karena kasus Vlog "Ikan Asin". Kendati begitu, Kumalasari tetap melanjutkan hidupnya seperti biasa. Bahkan ia tetap bisa pergi berlibur di saat sang suami masih berada di dalam penjara.

Kumala sempat beberapa kali membagikan foto-foto bahagianya ketika menikmati liburan. Tapi pesinetron cantik ini ternyata menyimpan kesedihan di balik potret bahagianya saat liburan. Kumala mengaku diam-diam menangis saat berada di pesawat hendak pergi liburan ke Bali tanpa sang suami.

"Ya pasti kemarin saja waktu di Bali, aku nangis di pesawat karena kan biasanya ke Bali aku sama Galih. Tiba-tiba kemarin kan ulang tahun anak enggak ada tiba-tiba kayak, ya namanya juga kita berumah tangga 4 tahun cukup lama jadi sedih ya," ujar Kumalasari ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Apalagi anak aku kan deket banget sama Galih."


Kumalasari merasakan ada yang berbeda setelah suaminya masuk penjara karena harus melakukan semuanya sendiri. Apalagi dulu Kumalasari dan Galih sering mengambil pekerjaan yang mengharuskan mereka tampil berdua. Beruntung sekarang Kumalasari sudah menemukan asisten untuk menemaninya bekerja.

"Ada lah kemarin aku nangis setengah jam di pesawat. Ada rasa ya gimana ya, aku sekarang ngejalani rutinitas sendiri, ini baru ada asisten," lanjutnya. "Ya memang aku sukanya sendiri sih. Waktu ada Galih juga kan ya berdua saja sama Galih. Karena kan kerjaan aku juga bisa berdua bisa barengan."

Perasaan hampir serupa juga dirasakan oleh Galih di penjara. Kumalasari mengungkap bahwa sang suami menangis karena menganggap tahun ini sangat sedih untuk mereka. Bintang sinetron fenomenal "Bidadari" itu pun mencoba menguatkan sang suami yang ada di penjara.

"Iya pengen, kemarin (Galih) juga sempat nangis, sempat, 'Ampun beb, tahun baru ini sedih banget, jadi lama begini ya'," lanjut Kumalasari. "Iya aku selalu nguatin dia, maksudnya, 'Ya sudah sabar saja. Namanya kita hidup enggak selalu mulus'."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru