Faisal Nasimuddin Boyong Adik Siap Susul Luna Maya ke Jakarta, Fans Malah Deg-Degan
Instagram
Selebriti

Luna Maya dijadwalkan mengisi acara yang dihadiri oleh para pemain game online di Djakarta Warehouse Project (DWP). Faisal pun tampak bersiap menuju acara tersebut.

WowKeren - Festival Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019, siap digelar pada 13 hingga 15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Luna Maya diketahui mengisi acara tersebut, namun di bagian booth game online PUBG Mobile.

Acara bertajuk "Seneng Bareng Luna Maya" tersebut digelar pada 13 Desember mulai pukul 19:00 hingga 21:00 WIB. Di tengah-tengah kabar tersebut, Faisal Nasimuddin yang dikabarkan dekat dengan Luna tampak bersiap untuk mendatangi acara DWP di Jakarta. Tak sendiri, pengusaha tajir asal Malaysia tersebut tampak hadir dengan adik perempuannya, Diana Nasimuddin, serta beberapa kerabat mereka.

Baik Faisal dan Diana pun kompak menunjukkan foto saat mereka sudah berada di dalam pesawat. Diana bahkan menunjukkan antusiasme jelang menghadiri DWP saat mengomentari postingan sahabat Luna, Paula Ola.

"Banguuuun! DWP sebentar lagi," tulis Paula di Instagram miliknya belum lama ini. "@paula_ola Oh yessss," balas Diana dengan akun @diananasimuddin. Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali postingan Faisal dan Diana.


Meski tak menyebutkan lebih jelas, Faisal dan Diana dinilai menghadiri acara DWP untuk bertemu dengan Luna. Sontak para fans pun turut merasa gembira sekaligus antusias karena menantikan momen pertemuan Faisal dengan Luna di acara DWP.

"Horee mereka maw ketemuan ni," komentar akun @sasi****iana. "Yeeeee bahagia aku tu," tambah akun @nuri*****elle. "Mau nonton DWP ituuh.. semoga skalian temu kangen gtu kek.." sahut akun @ujjj*****eeee.

"Knp malah ikut deg2an ya," ujar akun @queen*****zilla. "Dag dig dug dah hatiiii gueee ..." imbuh akun @wiwik*****asari. "Jantungku mulai berdebar... menunggu akhir dari kisah ini, love u mbak bulan," seru akun @lione****lia92.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait