Lagi Banyak Rezeki, Nikita Mirzani Bakal Umrah Bareng 37 Kerabat di Awal Tahun 2020
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Meski mendapat banyak masalah sepanjang tahun 2019, Nikita tetap bersyukur. Salah satu bentuk syukurnya adalah berangkat umrah bersama keluarga pada Januari mendatang.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah mempunyai rencana untuk mengawali tahun baru. Ia akan memboyong para kerabat untuk umrah di Tanah Suci. Hal tersebut dilakukan oleh Nikita sebagai bentuk rasa syukurnya di tahun 2019 ini.

"Akhir tahun nggak ke mana-mana aja, di Jakarta aja nanti Januari berangkat umrah," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (13/12) dilansir dari DetikHot. "Bareng keluarga semua, alhamdulilah rezekinya lagi ada, jadi mau berangkat umrah."

Walau sepanjang tahun 2019 tak luput dari berbagai masalah, mantan istri Dipo Latief ini tetap bersyukur. Pasalnya, Nikita mengaku banyak rezeki di tahun ini.

"Tahun 2019 ini banyak rejeki yang masuk, walaupun banyak cobaan tapi Niki nggak ambil pusing," sambung Nikita. "Jalanin aja hidup."


Nikita membocorkan bahwa dirinya membawa 37 kerabat ke Tanah Suci. "37 (orang), Alhamdullilah apa yang Niki dapat bisa bantu orang," pungkas Nikita.

Di sisi lain, belum lama ini Nikita dikabarkan dekat dengan Jorge Lorenzo. Beberapa kali pacaran dengan bule, Nikita agakya tak merasa trauma. Namun meski Lorenzo memperlihatkan reaksi kagum, Nikita menegaskan hanya teman biasa.

"Nggak trauma, lagian dia cuma teman," seru Niki. "Iya (diajak Lorenzo ke Spanyol). Dia bilang kapan-kapan kalau punya waktu, ketemu di sana."

Sementara itu terungkap bahwa Nikita kerap melampiaskan emosi dengan marah-marah saat pagi hari. Janda dengan tiga orang anak ini mengklaim hal tersebut bisa membuatnya menjadi awet muda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait