Bintangi 'Extraordinary You', Lee Jae Wook Ngaku Sangat Cocok dengan Kim Hye Yoon
Official MBC
TV

Kim Hye Yoon membahas tentang Kim Hye Yoon dan 'Extraordinary You' saat menjalani wawancara belum lama ini. Mau tahu seperti apa penuturannya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Lee Jae Wook belum lama ini melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang "Extraordinary You". Dia juga berbagi pengalamannya bisa bekerjasama dengan Kim Hye Yoon di drama ini.

Lee Jae Wook mengatakan kalau dia dan Kim Hye Yoon sangat cocok. Sebab mereka bisa bekerjasama dengan sangat baik di lokasi syuting.

"Aku pribadi berpikir kepribadian kami cocok dengan baik. Dia adalah seseorang dengan energi yang tinggi. Hye Yoon noona dan aku bekerjasama dengan baik. Ketika kami menemukan ide, kami akan mendiskusikannya dengan sutradara, dan dia akan menyetujuinya," jelas Lee Jae Wook.


Lee Jae Wook kemudian mengungkapkan pemikirannya tentang akting. Dia juga merasa senang ketika aktingnya mendapat pengakuan dari orang lain.

"Akting benar-benar menyenangkan, dan aku merasa puas. Pada saat yang sama, ini sangat sulit dan menegangkan, tapi ketika aku selesai dengan sebuah proyek, aku merasa senang ketika kami mendapat pengakuan dan diterima," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Jae Wook akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Dalam drama ini sendiri dia akan beradu akting dengan Park Min Young dan Seo Kang Joon. Rencananya drama ini akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Apakah kalian menantikan drama baru Lee Jae Wook ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru