Visual Krystal f(x) di Sederet Foto Candid Ini Bikin Speechless Saking Cantiknya
Selebriti

Foto-foto Krystal ketika menghadiri ajang penghargaan Madame Figaro Fashion Gala oleh majalah Madame Figaro Tiongkok pada 7 Desember lalu menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Krystal f(x) menghadiri ajang penghargaan Madame Figaro Fashion Gala oleh majalah Madame Figaro Tiongkok pada 7 Desember lalu. Ajang penghargaan ini memberikan apresiasi kepada sosok berpengaruh dalam tiga kategori yaitu gaya hidup, ketertarikan publik, serta seni.

Krystal sekali lagi membuktikan statusnya sebagai bintang Hallyu dengan menjadi satu-satunya yang meraih penghargaan Asia Style Award. Selain prestasi meraih penghargaan, idol kelahiran 1994 itu menuai decak kagum karena penampilan super cantiknya.

Pada kesempatan tersebut, Krystal terlihat cantik dan anggun berbalut gaun hitam panjang yang membungkus figurnya dengan begitu apik. Rambut hitam panjangnya yang dibiarkan terurai seolah semakin menambah kecantikan pelantun "All Mine" tersebut.

Selain yang dirilis SM Entertainment, foto-foto Krystal hasil jepretan penggemar diposting di komunitas online. Visualnya terlihat sangat luar biasa hampir di setiap foto. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan. Bahkan beberapa mengaku tidak bisa berkata apa-apa lagi untuk mendeskripsikan kecantikan bintang drama "Bride of the Water God" itu.


Visual Krystal f(x) di Sederet Foto Candid Ini Bikin Speechless Saking Cantiknya 1

Source: Pann

Visual Krystal f(x) di Sederet Foto Candid Ini Bikin Speechless Saking Cantiknya 2

Source: Pann

"Sungguh cantik sekali!" komentar netizen. "Sangat cantik. Wajahnya cantik tapi tubuhnya juga mengagumkan dan auranya sangat bersinar," tambah netizen lain. "Terlalu cantik. Serius," sahut yang lain. "Bayangkan jika kalian memiliki wajah secantik itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, para personel f(x) saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Krystal. Usai membintangi drama, ia juga membintangi film indie. Kiprah Krystal tak hanya diakui di dunia musik dan akting, tapi juga fashion.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru