Sempat Pura-Pura Bahagia, Tata Janeeta Gercep Cari Pengganti Mantan Suami Yang Duluan Move On?
Instagram
Selebriti

Tata Janeeta mengungkap rasa semangat yang membara usai sang mantan suami, Mehdi Zati kedapatan sudah bermesraan dengan perempuan lain tak lama setelah cerai.

WowKeren - Tata Janeeta telah resmi bercerai dari sang suami bule, Mehdi Zati pada 26 Juni 2019 lalu. Selang beberapa bulan kemudian, Mehdi sudah move on duluan karena kedapatan bermesraan dengan seorang perempuan cantik sambil memamerkan ekspresi semringah.

Menanggapi mantan suami yang sudah move on, Tata memberi tanggapan mengejutkan. Mantan personel grup Dewi Dewi itu sempat menuliskan caption pura-pura bahagia mengisyaratkan menyembunyikan kesedihan.

Kali ini nampaknya Tata tak lagi bersedih. Perempuan bernama asli Shinta Dewi itu justru mengaku bersemangat untuk mencari pengganti sang mantan suami. "Dibalik kenyataan sang mantan yang sudah move on, seketika itu pula semangat kita cari yang baru pun kembali on !! grrrr #greceppp pisan sa tehhh atuh..." tulis Tata di keterangan unggahannya pada Jumat (13/12).


Tata Janeeta Move On

Instagram

Postingan Tata itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut memberi semangat dan dukungan agar Tata segera menemukan tambatan hati.

"Maaf kak..kakak harus tetap move on meski disekolah diajarkan mengingat dan menghapalkan bukan melupakan," tulis akun @mama***. "Aslina teehhh, semangat," sambung akun @felix***. "Semangat teh semoga dpt yg lebih baik lg," sahut akun @sulis***.

"Berarti dia bukanlah yg terbaik untuk mu teteh geulisss @tatajaneetaofficial," imbuh akun @indah***. "Semangat teteh geulis pasti dapetin yg lebih baik," seru akun @fuza***. "Sudah neng gk usah mikirin yg udah lalu gk ada gunanya ntr setres kurus keropos gk cantik lagi Di ketawain mantan malu atuh.... " imbuh akun @dia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait