MAMA 2019: RM Ternyata Sudah Tebus Dosa Langsung ke Suga Masalah Rebut Mikrofon
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2019

RM telah meminta maaf pada Suga melalui postingan di Weverse mengenai insiden rebut mikrofon. Namun leader BTS itu ternyata sudah menebus dosanya secara langsung.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja mencetak sejarah dengan membawa pulang 9 kemenangan termasuk empat Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada 4 Desember di Nagoya, Jepang. Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

Ketika menerima penghargaan untuk Artist of the Year, terjadi momen kocak antara RM (Rap Monster) dan Suga selama pidato kemenangan mereka. Tidak jelas apakah Suga lupa untuk menyerahkan mikrofon atau RM tidak sabar menunggu, tapi akhirnya RM merebutnya dari Suga. V dan Jungkook tertawa terbahak-bahak ketika mereka melihat momen tersebut dari layar.


RM telah meminta maaf pada Suga melalui postingan di Weverse. Namun sebelumnya, pemilik nama Kim Namjoon itu ternyata sudah menebus dosanya secara langsung.

Dalam video "Ending Finale Self Camera" yang baru dirilis oleh Mnet M2, para anggota membahas tentang insiden RM merebut mikrofon dari Suga. RM terlihat meminta maaf kepada Suga berulang kali.

Semua orang menghibur RM dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang hal itu. Namun ia sepertinya merasa sangat bersalah dan menyesal. "Yoongi (nama asli Suga) hyung," teriak RM. "Maafkan aku!"

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

Hari ini, Jumat (13/12), BTS terlihat di Bandara Internasional Gimpo menuju Osaka, Jepang. Mereka akan mengadakan jumpa fans Muster mereka yang bertajuk "Magic Shop".

You can share this post!

Related Posts