Rezky Aditya Merasa Bulan Madu Dengan Citra Kirana Seperti Drama Korea Syariah, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya membagikan salah satu potret romantis bersama Citra Kirana saat bulan madu di Italia. Postingan Rezky ini membuat beberapa netizen malah terbahak.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki saat ini tengah berbulan madu di Italia. Melalui postingan dalam Instagram, baik Rezky maupun Ciki aktif memamerkan momen kebersamaan mereka.

Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram Rezky pada Jumat (13/12). Dalam foto yang diunggah, pasangan yang menikah pada 1 Desember lalu itu terlihat keluar dari sebuah kedai kopi. Keduanya nampak kompak mengenakan sweater dan sepatu keds warna putih.

Masih hangat-hangatnya pengantin baru, Rezky dan Ciki pun nampak bergandengan tangan. Rezky pun terlihat mengenakan kacamata hitam sementara Ciki nampak memandang sang suami dengan romantis.

Menariknya, Rezky malah merasa potret kebersamaannya dengan Ciki itu seperti dalam sebuah drama korea syariah. "Ini kok dramakorea 'syariah' bgt deh yank @citraciki ???" tulis Rezky di keterangan unggahanya diikuti dengan empat emoji menjulurkan lidah.


Rezky dan Ciki bulan Madu di italia merasa seperti drama korea syariah

Instagram

Terlihat pula Ciki yang meninggalkan jejak komentar dalam postingan suaminya. Ciki ternyata iseng memanggil suaminya dengan sebutan "Min Ho" seperti nama pria dalam drama Korea. "Min ho ? Kamana hoo??" komentar Ciki.

Selain Ciki, netizen juga dibuat terbahak dengan keterangan foto yang dibuat oleh Rezky. Mereka juga turut mendoakan Rezky dan Ciki mempunyai kehidupan rumah tangga yang harmonis serta langgeng,

"Ngakak," komentar Anissa Aziza. "Semoga menjadi kel..Samawa," tulis akun @sevia***. "Suka banget dgn pasangan ini.. barokalloh.." tambah akun @an***. "Makin sosweet banget sih kak.. Bikin para jomblo jdi ngiri liatnya..kayak aku," tambah akun @adelia***. "Kenapa sih kalau ngomong bikin ngakak mulu syar'i kali bukan syariah," sambung akun @elna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait