Pernah Hidup Susah, Atta Halilintar Pakai Minyak Goreng Buat Gel Rambut
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Melalui vlog di saluran YouTube miliknya, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini menceritakan masa-masa kelam dalam hidupnya sebelum bergelimang harta.

WowKeren - Kesuksesan Atta Halilintar sebagai YouTuber kondang dengan penghasilan miliaran rupiah rupanya tidak didapat secara instan. Sebelum hidup bergelimang harta, Atta mengaku pernah hidup susah.

Melalui vlog di saluran YouTube miliknya, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini menceritakan masa-masa kelam dalam hidupnya. Atta bahkan pernah memakai minyak goreng sebagai gel rambut.

Saat masih duduk di bangku sekolah dasar, Atta mengaku tidak punya cukup uang untuk membeli gel penata rambut. Padahal, ia ingin bergaya seperti teman-temannya.

"Dulu aku nggak mampu beli Gats*y. Aku tuh ada lidah buaya ditanam aku minta. Pernah juga pakai minyak goreng dan minyak telon bayi," ungkap Atta dalam video tersebut. "Kalau lagi urgent banget demi rambut aku tetap lepek ke belakang, aku pakai minyak goreng dicampurin bedak biar wangi. Itu dari zaman aku SD guys."


Selain itu, Atta pernah menyambangi toko-toko pakaian hanya untuk menumpang foto di ruang ganti. Ia sengaja mencoba baju mahal untuk difoto karena tak mampu beli.

"Aku suka banget fashion tapi dulu nggak mampu beli jadi banyak di Instagram bawah-bawah aku foto di changing room," ujar Atta.

Atta menambahkan bahwa dirinya hanya punya baju sedikit yang terlihat bagus. Pada awal merintis karier, kamera yang digunakan membuat video pun dibeli nyicil.

Perjuangan Atta pun tak sia-sia. Kini, ia menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers 20,1 juta, terbanyak di Indonesia, bahkan di Asia Pasifik dan Australia.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait