Miss World 2019: Princess Megonondo Pede Jalani Final Usai Dikunjungi Keluarga
Selebriti

Wakil Indonesia, Princess Megonondo merasa percaya diri untuk menghadapi Final Miss World 2019 setelah mendapat dukungan dan kunjungan dari keluarganya.

WowKeren - Pergelaran Grand Final Miss World 2019 akan segera berlangsung di ExCel, London pada hari ini Sabtu (14/12). Princess Megonondo selaku wakil dari Indonesia tengah bersiap dalam menghadapi final Miss World 2019.

Mendekati final acara, Princess rupanya akan mendapatkan dukungan langsung dari keluarganya. Pihak keluarga telah sepakat untuk menyaksikan langsung perjuangan Princess di ajang kontes kecantikan Internasional tersebut.

Keluarga optimis dan percaya jika Princess dapat menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia di ajang ini seperti yang telah dilakukan para pendahulunya. Oleh sebab itu, keluarga akan memberikan dukungannya secara langsung agar Princess semakin percaya diri di puncak acara.

Ibu Princess yakni Listiana Megonondo mengonfirmasi jika keluarganya berserta para sepupu sang putri akan menghabiskan pekan ini di London sebagai bentuk dukungan. "Saya, keluarga sama sepu-sepunya Princess nanti akan balik lagi ke London untuk dukung Princess di Grand Final (Miss World)," ujar Listiana seperti dilansir SINDOnews, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Princess juga sempat mengabadikan kehadiran sang keluarga melalui akun Instagram Story miliknya. Pada video berdurasi singkat tersebut, terlihat wanita usia 19 tahun ini terlihat bahagia saat dikunjungi orangtua, adik, dan sepupunya semasa di karantina.


Princess mengaku jika dukungan keluarga sangatlah penting. Ia mengatakan jika keluarga selalu memberikan energi dan harapan positif di hidupnya. Tak hanya itu, sebuah keluarga di mata Princess merupakan tempat terbaik yang akan selalu menerima dirinya apa adanya.

"Dan mereka akan menerima saya. Jadi tidak ada komentar negatif dari keluarga," ungkap Miss Indonesia 2019 ini. "Keluarga adalah safe zone (zona nyaman) untuk semua orang."

Perempuan yang memiliki nama lengkap Princess Mikaela Audry Megonondo ini mengatakan jika menjadi seorang Miss Indonesia hingga Miss World merupakan harapan dari kedua orangtuanya. Ia mengungkapkan jika kedua orangtuanya selalu menaruh harapan padanya agar bisa menjadi seorang puteri yang menginspirasi banyak wanita di dunia.

Harapan dari kedua orangtuanya membuat Princess selalu mempercayai arti sebuah mimpi. Maka ia percaya jika ajang Final Grand Final Miss World 2019 dapat menjadi tempat dirinya untuk mencapai serta terus mempercayai makna mimpi.

"Bagi aku mimpi adalah kunci untuk kehidupan kita, dan mimpi adalah suatu tujuan yang kita tidak tahu kapan bisa menggapainya," kata Princess. "Tapi pasti selalu ada jalan untuk membuat mimpi tersebut menjadi nyata."

Dalam ajang ini, Princess akan bersaing dengan 120 kontestan dari berbagai negara lainnya. Selama masa karantina, ia berhasil meraih beberapa pencapaian membanggakan seperti 10 besar finalis Beauty With A Purpose, 40 besar fast track Top Model hingga juara grup fast track Head to Head Challenge.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru