Kakak Cut Tari Puji Sifat Asli Richard Kevin, Ternyata Sebaik Ini
Instagram
Selebriti

Sifat-sifat Richard Kevin membuat Teuku Muhammad Gadaffi yakin untuk menikahkan adiknya dengan sang aktor. Gadaffi menganggap bahwa Kevin adalah sosok yang bertanggung jawab.

WowKeren - Richard Kevin akhirnya resmi menikah dengan Cut Tari pada Kamis (12/12) sore hari. Terungkap bahwa Kevin mulai serius menjalin hubungan dengan Tari sejak 2 tahun terakhir. Kakak Tari, Teuku Muhammad Gadaffi mengatakan bahwa adiknya sudah mengenalkan Kevin ke keluarga selama pacaran.

Di mata keluarga Tari, Kevin memiliki nilai positif yang sukses mencuri hati. Hal itu diketahui dari pernyataan Gadaffi yang ditemui usai akad nikah Kamis kemarin. Gadaffi memuji Kevin sebagai sosok yang sangat santai, baik dan dianggap bisa bertanggung jawab kepada Tari.

"Komunikasinya dengan saya dan keluarga cukup baik. Dia tidak kaku dan orangnya sangat santai," ujar Teuku Muhammad Gadaffi ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (12/12). "Jadi insya Allah, dia (Kevin) pria yang bertanggung jawab untuk Tari."


Pernikahan Tari dan Kevin sebenarnya sudah diprediksi oleh pihak keluarga mengingat pasangan ini terlihat serius selama menjalani kasih. Gadaffi pun mengaku tak kaget ketika Kevin mengutarakan niatnya untuk menikah dengan Tari. Terlebih sebelumnya Tari memang sudah mengenalkan Kevin ke keluarga.

"Kami (keluarga) melihat mereka memang serius menjalani hubungan tersebut. Apalagi Tari kemudian memperkenalkan Richard kepada saya dan keluarga," sambung Gadaffi. "Jadi ketika mereka datang dan bilang mau menikah, ya saya enggak kaget lagi."

Lebih lanjut, Gadaffi mengungkap fakta lain tentang hubungan sang adik dengan Kevin. Ternyata Tari sudah pernah mengutarakan niat menikah namun harus ditunda karena sang kakak sakit. "Keinginan mereka untuk menikah sempat tertunda karena saya sakit. Tapi semuanya baik-baik saja," tegasnya.

Sementara itu, pernikahan Richard Kevin dan Cut Tari digelar intim di kediaman Gadaffi di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Kamis sore. Kevin menikahi Tari dengan mahar berupa emas seberat 7,8 gram. Pasangan ini sengaja menikah pada Kamis sore dengan pertimbangan itu sudah memasuki hari Jumat yang dipercaya sebagai sebaik-baiknya hari.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait