Miss World 2019: Jelang Final, Keluarga Princess Megonondo Gelar Doa Bersama di London
Instagram/princessmegonondo
Selebriti
Miss World 2019

Princess Megonondo akan berjuang di malam final Miss World 2019 pada Sabtu (14/12) siang waktu London. Keluarga Princess Megonondo pun diketahui terbang ke London untuk memberi dukungan.

WowKeren - Perjuangan wakil Indonesia di kontes kecantikan kelas dunia akan kembali dimulai akhir pekan ini. Setelah Miss Universe 2019, kini wakil Indonesia untuk ajang Miss World 2019 yang akan berjuang mengharumkan nama bangsa. Adalah Princess Megonondo yang siap tampil di Miss World 2019.

Malam puncak Miss World 2019 akan segera digelar di London pada Sabtu (14/12) pukul 14:00 waktu setempat. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh Princess Megonondo dan keluarga. Diketahui keluarga Princess terbang ke London untuk memberikan dukungan langsung.


Hal itu diketahui dari unggahan Instagram fanbase pageant lovers @igoddess.official. Akun ini mengunggah video kebersamaan keluarga Princess Megonondo di London. Rupanya keluarga gadis berusia 19 tahun itu sempat menggelar doa bersama demi kelancaran perjuangannya di malam final.

"Jelang final Miss World 2019! Ademmmm ngeliatnya ya guys (emoji) lobby lobby manjahnya langsung sama Yang Maha Kuasa," tulis akun @igoddess.official, Sabtu (14/12). "semoga dilancarkan segala sesuatunya untuk final Miss World malam ini ya Ocesss. Bismillah, semua jawaban atas perjuanganmu selama ini akan terjawab dan berbuah manis malam nanti. #princessmegonondo #missindonesia #missworld2019 #missworldindonesia."

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Banyak yang memberi dukungan untuk Princess Megonondo. "Terharu, kyknya queen indo yg ke inter cuma ocess & keluarga yg begini.. dari awal brgkt udah pengajian sma anak2 yatimpiatu, sebelum final juga pengajian. Semoga diberikan berkah untuk oces," kata netter. "Semoga crown biru bisa mendarat ke Indonesia," sambung yang lain.

Sementara itu, Princess Megonondo sudah berhasil masuk menjadi 10 besar fast track Beauty With A Purpose (BWAP). Di mana ini adalah salah satu penilaian penting dari ajang Miss World. Princess Megonondo berhasil masuk 10 besar berkat program kerennya yang dilakukan di sebuah desa di Bandung, Jawa Barat.

You can share this post!

Related Posts