Miss World 2019: Princess Megonondo Akan Lakukan Ini Jika Berhasil Menang
Selebriti

Jelang perhelatan Grand Final, Princess Megonondo selaku perwakilan Indonesia berjanji akan melakukan hal ini jika berhasil merebut mahkota Miss World 2019.

WowKeren - Princess Megonondo selaku wakil dari Indonesia tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi final Miss World 2019. Perhelatan puncak acara Miss World 2019 akan segera berlangsung di ExCel, London pada hari ini Sabtu (14/12).

Princess sempat menceritakan bagaimana perjuangannya dalam meraih mimpi sehingga akhirnya bisa mewakili Indonesia di ajanga Miss World 2019. Wanita usia 19 tahun ini memutar kembali proses panjang serta alasan yang mendasarinya bisa terjun dalam ajang kecantikan hingga menang sebagai Miss Indonesia 2019.

Rupanya, dukungan dari sahabat sang ayah yang mendorong Princess untuk berani mengikuti audisi Miss Indonesia. Walau sempat tidak percaya diri lantaran faktor usianya yang terlalu muda, namun akhirnya Princess tetap memantapkan hati mengikuti audisi.

"Pertama kali awal ikut audisi itu karena kebetulan sahabat papa menyuruh saya ikut audisi Miss Indonesia," ungkap Princess saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, pada Minggu (17/11) lalu. "Dan di umur ini memang awalnya saya berpikir kalau saya masih terlalu muda, mau ikut miss Indonesia belum tahu kapan."

Keberanian Princess mengikuti audisi tersebut sungguh menjadi jalan yang begitu indah dalam meraih mimpinya. Terlebih, saat ini ia bisa terus melaju dalam ajang ini hingga kancah dunia Internasional dan mengembangkan seluruh potensi dirinya.


Selama masa karantina di Miss World, Princess berhasil meraih beberapa pencapaian membanggakan. Ia berhasil masuk 10 besar finalis Beauty With A Purpose, 40 besar fast track Top Model hingga juara grup fast track Head to Head Challenge.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Princess Mikaela Audry Megonondo ini berharap dapat memenangkan proyek Beauty With A Purpose, fast track yang biasa dimenangkan oleh Indonesia. Pasalnya, proyek ini menjadi sebuah kegiatan sosial yang telah dijalani Princess untuk memajukan Indonesia di Desa Kawungsari Girang, Bandung.

Princess telah ikut meningkatkan kehidupan masyarakat melalui proyek Beauty With A Purpose. Diantaranya adalah mulai perbaikan MCK (mandi cuci kakus), pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi empang dan pembudidayaan ikan mas, serta pemberdayaan kotoran sapi menjadi pupuk.

Princess mengatakan ia akan berusaha memajukan berbagai daerah di Indonesia lewat berbagai kegiatan sosial jika berhasil meraih mahkota Miss World 2019. Menurutnya, proyek sosial yang dilakukannya di Beauty With A Purpose tersebut akan mempresentasikan pada dunia bagaimana cara untuk mengatasi anak di bawah umur untuk tidak berkerja dan membangun kehidupan di desa lebih baik.

"Membawa nama Indonesia dalam ajang ternama dan bergensi tentunya bukan hal yang mudah," kata Princess. "Meski demikian, saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel