Hotman Paris Akui Siap Bela Pramugari Yang Merugi Karena Tolak Ajakan 'Tidur' Pimpinan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebagai pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea mengaku sudah didatangi seorang pramugari dari maskapai penerbangan swasta yang mengaku kehilangan jam terbang karena menolak ajakan pimpinan.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan dugaan skandal para petinggi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Di mana beredar rumor bahwa beberapa oknum petinggi biasa mengajak pramugari untuk "tidur". Jika menolak ajakan tersebut, para pramugasi kabarnya akan mendapat berbagai risiko yang merugikan karier mereka.

Sejauh ini belum terbukti kebenaran dari rumor tersebut. Namun Hotman Paris Hutapea sudah pasang badan untuk para pramugari yang merugi akibat menolak ajakan "tidur" bareng para pemimpin. Hal itu disampaikan langsung oleh Hotman lewat Instagram pribadinya, Sabtu (14/12).

Sambil membagikan foto bersama pramugari cantik, Hotman menuliskan niatnya tersebut. Bukan tanpa alasan, Hotman berniat membantu pramugari karena memang sudah ada yang mengadu kepadanya. Ia mengaku sudah didatangi pramugari dari maskapai swasta yang tak terbang selama 2 bulan karena menolak ajakan "tidur" dari pimpinan.


Hotman Paris Akui Siap Bela Pramugari Yang Merugi Karena Tolak Ajakan \'Tidur\' Pimpinan

Instagram

"Semyum bahagia pramugari dgn idolanya!!" tulis Hotman, Sabtu (14/12). "Hotman siap bela para pramugari yg tdk dapat jatah terbang krn nolak di santab pimpinan seperti pramugari perusahaan penerbangan swasta yg datang nangis ke hotman ngadu: 2 bulan ngak terbang krn nolak bobo dgn!!"

Postingan Hotman ini pun mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mendukung pemandu acara "Hotman Paris Show" itu untuk membantu para pramugari yang dirugikan akibat ulah beberapa oknum pimpinan. Beberapa netter pun mengungkapkan kekecewaannya atas kabar tentang petinggi maskapai yang "memanfaatkan" pramugari.

"Mantabbb bang," puji netter. "Bantai aja itu , Oknum yg ga jelas tulang . Kasihan Para Pramugari nya," seru yang lain. "Aku dukung bang, pramugari enga boleh di santap ama atasannya, tapi di santap sama abang aja,,, hhhhhhh yg penting iklhas," kata netter lain. "Mantaaabb bang. Kapan lg ada pengacara yg mau seperti bang Hotman," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru