Zico Ungkap Lebih Suka Jadi Produser Ketimbang Penyanyi Gara-Gara Ini
Selebriti

Zico merupakan anggota Block B yang sudah keluar dari agensi terdahulu dan mendirikan agensi sendiri, yakni KOZ Entertainment. Menurutnya, ia lebih nyaman menjadi produser dari pada penyanyi.

WowKeren - Zico diketahui telah keluar dari agensi yang menaungi grupnya, Block B beberapa waktu lalu. Ia kini sudah mendirikan agensi sendiri, yakni KOZ Entertainment dan juga fokus bersolo karier. Lewat agensinya sendiri itu, Zico akhirnya comeback dengan album bertajuk "Thinking" pada akhir September lalu.

Baru-baru ini Zico diwawancarai mengenai kehidupannya usai menjadi bos dari agensinya sendiri. Pria yang kerap kali menciptakan lagu itu pun mengaku tidak lelah meskipun saat ini berperan sebagai penyanyi sekaligus bos agensi. "Saya masih belum merasa seperti lelah atau terlalu banyak secara fisik," ungkapnya.

Dalam wawancara tersebut, ia sempat ditanya mengenai pekerjaan mana yang paling nyaman antara menjadi seorang penyanyi, produser, atau bos agensi. Zico pun blak-blakan menjawab bahwa ia lebih nyaman menjadi seorang produser.


Alasan Zico lebih nyaman menjadi seorang produser adalah karena tekanan mental yang lebih ringan. "Anda dapat melepaskan pekerjaan Anda tanpa menjadi sorotan, sehingga kurang tekanan secara mental," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Sabtu (14/12).

Sementara itu, karena menjadi bos agensi, ia pun mengungkapkan kriteria idol yang akan dinaunginya. Zico pun mengatakan bahwa ia menginginkan seniman yang sangat berbakat tetapi dibatasi dalam kegiatan mereka. Pria kelahiran 1992 itu mengatakan tidak harus menjadi idola dulu jika ingin bergabung dengan agensinya.

"Saya ingin menerima seniman yang sangat berbakat tetapi dibatasi dalam kegiatan mereka," katanya. “Saya ingin berperan untuk membantu mereka sehingga mereka dapat mengembangkan bakat mereka. Saya tidak peduli tentang hal-hal seperti apakah mereka memulai sebagai idola atau tidak."

Zico sendiri merupakan satu-satunya anggota Block B yang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Seven Seasons. Namun demikian, Zico diketahui masih berhubungan baik dengan para member Block B hingga saat ini.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait