Anak Vicky Prasetyo Sakit, Sarita Abdul Mukti Beri Doa Tanda Sayang?
Instagram
Selebriti

Anak Vicky Prasetyo sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Sarita Abdul Mukti terlihat memberikan dukungan dan doa langsung menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Saat ini Vicky Prasetyo sedang menyandang status tersangka lantaran dilaporkan oleh Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya Angel tak terima saat Vicky melakukan penggerebekan di rumahnya, hingga menudingnya berzina dengan pria lain pada November 2018 lalu.

Belum selesai dengan urusan tersebut, kini Vicky membagikan kabar kurang menyenangkan di laman Instagram miliknya. Vicky mengabarkan bahwa salah satu anaknya, Mano Prasetyo harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kendati begitu, Vicky meminta doa untuk kesembuhan anaknya tersebut. “Mohon doanya yaa semua untuk kesembuhan @manoprasetyo777 Semangat yaa sayang ingat tag line keluarga kita ‘Kebersamaan kita adalah kekuatan kita’,” tulis Vicky sebagai keterangan pada foto postingannya.

Kasih sayang Vicky kepada sang buah hati juga begitu terlihat dalam potret kebersamaan mereka di unggahan yang lain. Vicky tampak memeluk Mano untuk memberikan semangat agar lekas sembuh.


Cepet sembuh ya kaka @manoprasetyo777,” tulis Vicky sebagai keterangan pada unggahannya yang lain. Beberpaa postingan Vicky ini pun langsung menuai simpati dari netizen dan rekan artis.

Namun yang menjadi sorotan adalah komentar Sarita Abdul Mukti yang juga terlihat menuliskan doa untuk kesembuhan Mano. Sarita yang sebelumnya dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Vicky ini memanggilnya dengan sebutan Brother.

"Get well really soon untuk putrinya ya brother," tulis Sarita di kolom komentar. Vicky pun membalas ucapan dari Sarita, "@queen_saritaabdulmukti terimksh atas doanya mba ku.

Tentunya, komentar ini pun juga langsung ramai dengan berbagai respon dari netter yang lain. Hingga tak sedikit dari netter yang kembali mengungkit soal kedekatan mereka berdua.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait