Chacha Frederica Akhirnya Hamil Usai 4 Tahun Menikah, Langsung Gelar Acara Syukuran
Instagram/chafrederica
Selebriti

Setelah menanti selama 4 tahun, Chacha Frederica akhirnya hamil anak pertama. Chacha pun menggelar acara syukuran dan tampak dihadiri oleh para rekan artis, termasuk Gisella Anastasia.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis cantik Chacha Frederica yang akhirnya hamil calon buah hatinya yang pertama dengan sang suami, Dico Ganindito. Pasalnya Chacha dan Dico yang sudah lama menantikan momongan sejak menikah pada tahun 2015 lalu.

Chacha pun menggelar acara syukuran dan doa bersama untuk kehamilannya di Tower Eagle Wood, Apartemen Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/12) sekitar pukul 09:00 WIB. Dalam acara syukuran kehamilannya, artis berusia 30 tahun tersebut tampak anggun mengenakan busana muslimah dan hijab bernuansa cokelat muda.

Selain itu, tampak pula suami Chacha yang duduk di sampingnya memakai kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang hitam. Acara syukuran kehamilan Chacha pun tampak dihadiri oleh sejumlah rekannya sesama artis. Sebut saja Fairuz A. Rafiq yang datang bersama Sonny Septian, hingga Gisella Anastasia yang mengajak putrinya, Gempita Nora Marten.

Gisel pun turut menyampaikan rasa bahagianya atas kehamilan Chacha melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (14/12). Dalam foto-foto tersebut, mantan istri Gading Marten ini menunjukkan momen acara syukuran Chacha.


"Hadir hari ini turut beryukur dan bersukacita buat kehamilan bunda @chafrederica .." tulis Gisel di bagian keterangan foto. "Semoga selalu sehat dede bayi dan seluruh keluarga.. lancar sampai nanti persalinan dan semua prosesnya."

Usai melihat postingan Gisel tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut bahagia mengetahui kehamilan Chacha, serta mendoakannya selalu sehat hingga lancar dalam proses persalinan nanti.

"Y allah mba caca...bahagia bgt dngr ny slmt y mb moga sht sll dlm lindungn allh swt..dn mudh kn proses klhirn ny nnti," komentar akun @shyt*****awan. "Semoga sehat selalu bumil kak chacha," sambung akun @bali****unch.

"Alhamdulillah akhirnya @chafrederica hamil juga.. saya ikut senang.. semoga sehat terus ya chaca.." ujar akun @erina******lafals. "Selamat ya cha.semoga ibu dan baby nya sehat terus.... lancar sampai lahiran. aamiin," seru akun @nadi****di31.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru