Sehun Bagikan Foto Momen Rehearsal, Interaksi Manis dengan Kai Jadi Sorotan
Selebriti

Sehun mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto yang diambil saat rehearsal konser 'EXO PLANET #5 - EXplOration' di Kuala Lumpur.

WowKeren - Rangkaian tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang dijalani EXO tinggal menyisakan beberapa kota. Hari ini, Sabtu (14/12), boy grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di hari yang sama, Sehun mengunggah postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya. Postingan tersebut berupa foto yang diambil saat rehearsal konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" di Kuala Lumpur.

Foto unggahan Sehun menampilkan dirinya, Baekhyun dan Kai. Sehun dan Kai masing-masing duduk di lengan dan sandaran sofa serta tampak saling berpandangan sementara Baekhyun duduk di ujung sofa.


Postingan Sehun ini tentu saja langsung mengundang komentar dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang fokus pada interaksi penyanyi kelahiran 1994 tersebut dengan Kai.

"Aku ingin tau apa yang Sehun dan Kai bicarakan tanpa kata," komentar fans. "Mereka seperti bertelepati, haha," kata fans lainnya. "Aku bukan satu-satunya yang melihat mereka nyaris berpegangan, kan?" imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (13/12) untuk menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" ini yang kemudian dilanjutkan dengan tampil di HUT ke-18 Transmedia pada Minggu (15/12).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait