Laudya Cynthia Bella Bocorkan Julie Estelle Bakal Segera Menikah Dalam Waktu Dekat?
Selebriti

Laudya Cynthia Bella membagikan foto bersama Julie Estelle. Diduga kuat caption yang ditulis Bella menyebut hari 'Insya Allah' adalah bocoran nikahan Julie.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella mengabadikan pertemuannya dengan aktris cantik Julie Estelle dalam postingan Instagram pada Jumat (13/12). Dalam foto yang diunggah, Julie nampak merangkul Bella hingga keduanya pun kompak pamer ekspresi semringah.

Di keterangan foto, Bella bercerita soal pertemanannya dengan pemain film "The Night Comes For Us" itu. Ia tak menyangka sudah berteman dengan Julie selama 13 tahun. "MashAllah ga kerasa yaaa our 13 years kmu julskynaaaa ku," tulis Bella.

Menariknya, Bella malah menulis caption yang membuat penasaran. Pasalnya, istri dari Engku Emran itu mengaku tak sabar menghitung hari baik untuk Julie. "And still counting to go #insyaAllah Laaafffyou yang," sambung Bella diikuti dengan simbol hati warna hitam.


Laudya Cynthia Bella dan julie Estelle Pamer Eskpresi Semringah Saat Bertemu

Instagram

Melihat postingan Bella, Julie juga ikut berkomentar. Adik dari Cathy Sharon itu mengungkap rasa tak sabar menantikan tahun berikutnya lagi bersama Bella. "Laffyuuu belskynaku sayangggg..To many more years to come," balas Julie diikuti dengan dua emoji cium dan dua emoji hati warna merah.

Sayangnya Bella membatasi kolom komentar postingan Instagram miliknya itu. Diduga tulisan Bella adalah soal perhitungan hari berkaitan dengan pernikahan Julie. Sebelumnya, Julie dikabarkan akan dilamar oleh kekasihnya usai dibocorkan oleh Maia Estianty pada Mei 2019 lalu.

Seperti diketahui, Julie sebelumnya santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pembalap bernama David Tjiptobiantoro. Rumor kedekatan keduanya sebenarnya telah beredar sejak Desember 2017 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru