Rayakan Ultah, Ciuman Andrew White untuk Nana Mirdad Bikin Jomblo Gigit Jari
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad merayakan ulang tahun Andrew White yang ke-34 di sebuah hotel mewah di Bali. Video kemesraan yang dibagikan Nana sukses membuat warganet baper.

WowKeren - Andrew White merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Jumat (13/12) kemarin. Untuk merayakan momen spesial tersebut, Nana mengajak sang suami menginap di salah satu hotel mewah di Bali.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Nana membagikan video singkat aksinya bersandar di bahu Andrew sambil memanyunkan bibir. Melihat tingkah manja Nana, Andrew tampak dibuat gemas hingga menghujani pipi sang istri dengan ciuman.

Pada keterangan foto, Nana menuliskan doa indahnya untuk sang suami. Nana berharap agar kehidupan Andrew selalu indah dan memiliki masa depan cerah, tetapi tetap bersikap konyol.

"Merayakan ulang tahun pasangan hidupku di Bali," tulis Nana dalam bahasa Inggris pada Sabtu (14/12). "Memiliki waktu yang sangat indah bersama keluarga. Aku mencintaimu dan berharap kamu memiliki kehidupan yang indah dan masa depan yang cerah. Tetap konyol."


Video singkat tersebut sukses membuat warganet dibuat terbawa perasaan alias baper. Sosok suami seperti Andrew lantas kembali menjadi dambaan warganet. Para jomblo pun hanya bisa gigit jari melihat kemesraan Andrew dan Nana.

"Too cute i can't handle itttt," komentar akun @g****mrnd__. "Love this couple so much," sahut akun @g***jauregui. "Hot couple ever!" tulis akun @o***cial.putrielny.

"Suami kek endrew di dunia ada brapa ya?masih ada stock nggk? Hehe," balas akun @r***ganta93. "Wanna have a husband like andrew," komentar akun @j***risca.bella. "Sabar buat yg jomblo liat beginian ngene," sahut akun @a***lza.

"Jomblo Kyk kita tinggal gigit Jari aja," komentar akun @n***i_14. "Gemes tolong," sahut akun @t***iarahma. "Nangis akutuh liat beginian, dalam hati cuma bisa bilang 'cari dimana?' Hahaha," tulis akun @8***in.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru