Miss World 2019: Kostum Kontestan Bikin Netizen Julid, Dibilang Mirip Astronaut Hingga Alien
Instagram/missworld
Selebriti

Princess Megonondo hingga berita ini diturunkan sudah berhasil membawa Indonesia lolos babak Top 40. Malam puncak Miss World 2019 sendiri hingga kini masih digelar.

WowKeren - Malam puncak Miss World 2019 saat ini sedang digelar di London pada Sabtu (14/12) pukul 14:00 waktu setempat atau 21:00 WIB. Kontes kecantikan ini tentunya digelar dengan sangat meriah dengan berbagai suguhan musik di tengah acara.

Salah satu momen yang paling banyak disorot netizen Indonesia adalah saat para kontestan menari di atas panggung yang di latar belakangi genre musik reggae. Namun bukan karena tariannya, netizen ternyata menyoroti kostum yang dipakai para wanita cantik itu.

Kontestan memang tampak seragam memakai kostum one piece warna silver yang membalut ketat tubuh mereka. Netizen pun ramai meninggalkan komentar julid menyebut kostum para kontestan itu mirip astronout hingga alien.

"Alemong baju nya kayak astronot mau di kirim ke Wakanda," tulis seorang netizen. "Eim kurang suka dressnya sumpah kayak Alien Ketat bet," sambung yang lain. "Kaya keju Kraft beli di Alfamart masih dibungkus alumunium foil," imbuh netizen lain.


"Apa sih motivasinya ngasih dress yang sama ke semua finalis tanpa makein sash ke mereka? Ga ada bedanya sama penari batavia dancer jir," sahut yang lain. "BAJUNYA INGAT IKLAN RAMAYAN DI PLANET UDIQUE," pungkas fans lainnya.

Dalam kontes Miss World 2019, Indonesia diwakili oleh Princess Megonondo yang sudah berhasil meraih beberapa pencapaian membanggakan seperti 10 besar finalis Beauty With A Purpose, 40 besar fast track Top Model hingga juara grup fast track Head to Head Challenge selama masa karantina.

Sementara itu, Princess Megonondo hingga berita ini diturunkan sudah berhasil membawa Indonesia lolos babak Top 40. Malam puncak Miss World 2019 sendiri hingga kini masih digelar. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru