Bunga Zainal Liburan Bak Negeri Dongeng, Naik Kereta Rusa di Norwegia
Selebriti

Jumat (13/12), Bunga Zainal membagikan momen-momen liburannya melalui postingan di Instagram yang memuat foto-fotonya bersama sang suami serta anak-anak.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, Bunga Zainal menghabiskan waktu dengan berlibur bersama suami dan anak-anaknya. Tak tanggung-tanggung, mereka memilih lokasi liburan yang cukup jauh yaitu Norwegia.

Jumat (13/12), Bunga Zainal membagikan momen-momen liburannya melalui postingan di Instagram. Postingan-posingan tersebut memuat foto-fotonya bersama sang suami serta anak-anak.

Dalam foto-foto unggahannya ini, Bunga dan keluarga menikmati suasana musim dingin di alam terbuka di Norwegia dengan menaiki kereta rusa. Dengan berbalut jaket tebal, mereka tampak nyaman di atas kereta meski cuacanya tentu sangat dingin.


Bunga duduk satu kereta bersama sang suami, Sukhdev Singh. Keduanya terlihat romantis dengan duduk berbalut selimut yang sama di mana Bunga memeluk lengan sang suami sambil keduanya tersenyum sumringah ke arah kamera.

Momen liburan Bunga yang bagaikan di negeri dongeng ini pun menjadi perhatian. Tak hanya netizen, rekan-rekan sesama selebriti pun turut menuliskan komentar agar mantan pesinetron itu menikmati liburannya.

"Happy holiday sayang,” komentar Fairuz A. Rafiq. "Happy holiday bebbb," tulis Poppy Putri. "Happy holidayyyyy kaka dan keluarga," ujar Yuniza Icha. "Ahhh seruuu bangettt sihhhh!!!" tulis Maeeva Amin.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait