Pilih Kerja Daripada Jalan-Jalan, Astrid Tiar Ungkap Tradisi Natal Keluarga
Selebriti

Menurut Astrid, waktu libur Natal tidak panjang, jadi lebih memilih kumpul dengan keluarga di rumah sekaligus kerja. Ia memilih pertengahan tahun sebagai waktu liburan.

WowKeren - Momen akhir tahun umumnya dilewatkan dengan liburan, atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun tak demikian halnya dengan Astrid Tiar yang lebih memilih bekerja ketimbang liburan.

Menurut Astrid, waktu libur Natal tidak panjang, jadi lebih memilih kumpul dengan keluarga di rumah sekaligus kerja. Ia dan keluarga memilih pertengahan tahun sebagai waktu liburan.

"Masih (bekerja), berarti rezeki ya puji Tuhan ya," kata Astrid saat ditemui di Jakarta pada Kamis (12/12). "Kalau liburan aku dan keluarga selalu di bulan Juli karena itu yang paling panjang liburan sekolahnya kan.

"Kalau liburan Natal tuh cuma dua minggu. Jadi kalau mau liburan agak mepet waktunya. Dan akunya juga masih kerja. Kalau bulan Juli itu kan liburnya agak panjang, hampir sebulan jadi di situ kita manfaatinnya," sambungnya.


Untuk Natal tahun ini, Astrid akan merayakannya bersama keluarga di Jakarta. Dan karena kebetulan perayaan Natal bertempat di kediamannya, jadi banyak persiapan yang harus dilakukan Astrid.

"Persiapannya pasti yang makanannya selalu ada setiap tahunnya, paling gereja, kumpul sama keluarga. Natal ini kebetulan di rumah aku, tahun baru baru di rumah suami," paparnya.

Soal tradisi Natal, Astrid dan keluarga akan bertukar kado. Tetapi bukan hanya dengan keluarga, Astrid juga mengajak karyawan, mulai dari asisten rumah tangga hingga sopir.

"Pasti tukar kado, semuanya ikutan tukar kado sampai asisten rumah tangga, driver, semuanya kita tukar kado. Pasti bukan cuma keluarga inti, tapi juga orang yang bekerja sama kita ikut meriahkan bersama. Pas tanggal 26 karena pas 25-nya kita sibuk kebaktian di gereja," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru