Sunan Kalijaga Ajak Salmafina Liburan ke Amerika, Minta Lupakan Mantan dan Cari Jodoh
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Bukan sekedar liburan, Sunan juga ingin Salmafina bisa melupakan mantan suaminya. Ia bahkan berharap sang putri bertemu jodoh selama berlibur di Amerika.

WowKeren - Sunan Kalijaga nampaknya benar-benar tak keberatan putrinya, Salmafina Khairunnisa, memeluk keyakinan lain. Ia menghabiskan waktu dengan sang putri dengan mengajaknya berlibur ke Amerika.

Bukan sekedar liburan, Sunan juga ingin Salmafina bisa melupakan mantan suaminya. Ia bahkan berharap sang putri bertemu jodoh selama berlibur di Amerika.

"Justru saya mau bawa Salma ke Amerika itu biar dilihat bahwa di Amerika nggak usah mikirin mantannya dulu, di Amerika banyak cowok yang ganteng, kalau ada yang nyangkut mau tinggal di Amerika boleh. Atau yang di Amerika bawa pulang, ya niatnya liburan sambil cari jodoh," kata Sunan di Jakarta belum lama ini.


Soal jodoh sang putri, Sunan mengaku tak mempermasalahkan asal usul, boleh dari dalam negeri maupun luar negeri. Begitu pun soal keyakinan. Ia juga tak ingin terlalu ambil pusing soal jalan hidup yang dipilih Salmafina.

"Beda keyakinan nggak ada kami singkirkan Salma atau menjauh darinya, tadi pagi bercanda. Kalau bicara itu, saya siapa dan saya hanya orang tua, bukan berarti beda keyakinan kita harus mengucilkan, membuang dan menjauhi dia. Berikan kebebasan cari jalan hidupnya, tetap dipandu dan didoakan," pungkasnya.

Sementara itu, Salmafina belum lama ini berpindah keyakinan dari Islam menjadi seorang Nasrani. Kendati demikian, hal tersebut tak mengubah hubungannya dengan sang ayah di mana mereka tetap akur dan kerap menunjukkan kedekatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait