Alih-Alih Suami Chacha Frederica, Dua Selebriti Cantik Ini Justru Tahu Lebih Dulu Soal Kehamilan
Selebriti

Chacha mengungkapkan kalau dirinya terkejut saat pertama kali mengetahui soal kehamilannya hingga memberitahu orang lain terlebih dulu alih-alih sang suami.

WowKeren - Setelah menjalani 4 tahun pernikahan dengan Dico Ganindito, Chacha Frederica akhirnya hamil. Artis kelahiran 1989 tersebut tentu bahagia karena kini keinginannya untuk memiliki momongan akhirnya terwujud.

Chacha mengungkapkan kalau dirinya terkejut saat pertama kali mengetahui soal kehamilannya. Gara-gara ini, ia justru memberitahu orang lain terlebih dulu alih-alih mengabari sang suami. Dua orang yang tahu duluan tentang berita bahagia itu adalah sahabat Chacha, Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca.

"Pertama kali yang tahu sebelum suamiku tuh Shireen dan Zaskia Mecca," ungkap Chacha di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12) seperti dilansir dari Cumicumi. "Justru mereka yang tahu karena habis dari situ, aku ke rumah Mecca." "Memang kami mau pergi bareng," sambungnya. "Aku juga enggak ngomong sama sopirku karena masa sopirku duluan yang tahu baru nyokap dan suami. Sama Mecca dan Shireen juga diam tapi kan kami mau pergi, acaranya agak malam. Kalau aku enggak ngomong, takutnya aku enggak bisa pulang duluan."


Sesampai di rumah, Chacha justru bingung bagaimana menyampaikan kehamilannya pada sang suami. Hingga akhirnya, ia menunjukkan foto hasil USG pertama calon buah hati mereka.

"Dia lagi di kamar. Aku kan sudah izin mau pergi sama teman-teman," ujar Chacha. "Jadi dia memang sudah di kamar, lagi santai. Di videonya pakai boxer juga karena memang raw banget, enggak diatur apa-apa."

"Itu aku mau kasih tahunya deg-degan, kayak, gimana ya cara kasih tahunya. Ini kan beautiful moment, jangan sampai kasih tahunya biasa saja. Bingung deh. Aku sampai naik-turun tangga. Pokoknya sudah bingung mau gimana. Akhirnya cara yang aku pilih adalah menunjukkan USG sambil ceritanya bayinya yang ngomong," paparnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru