Naysila Mirdad Pamer 'Dilamar' Kakek-Kakek, Rekan Selebriti Ramai Beri Selamat
Instagram/Naymirdad
Selebriti

Naysila mengunggah foto dirinya tengah 'dilamar' seorang kakek-kakek di Jepang yang memegang kertas bertuliskan, 'Apa kamu mau menikahiku?' serta membawa bunga.

WowKeren - Naysila Mirdad di usia yang ke-31 tahun ini memang belum juga berumah tangga atau menikah. Wajar saja jika banyak yang berharap jika adik kandung Nana Mirdad itu segera menemukan jodohnya.

Menariknya baru-baru ini, Naysila mengunggah foto dirinya tengah "dilamar" seorang kakek-kakek di Jepang. Uniknya sang kakek memegang kertas bertuliskan, "Apa kamu mau menikahiku?" serta tak lupa membawa bunga.

Naysila sendiri tampak tertawa sembari menutupi sebagian wajahnya. "Haruskah aku berkata mau?" tulis bintang sinetron "Liontin" tersebut dengan emoji tertawa.

Postingan Naysila yang "dilamar" sang kakek itu rupanya langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama selebriti. "Congratssss finally hahahahahhahaha," tulis Nikita Willy sambil menambahkan emoji tertawa.


"Say yess!!!!," komentar Aura Kasih. "Congratulations kak," sahut Kerenina Sunny. "Gemeeessssss ihhhh," imbuh Mieke Amalia. "Akhirnyaaaaaaaaa dapet si kakek," tulis Samuel Zylgwyn.

"Katanya cewe itu ada 2 kemungkinan kak.. nunggu dilamar sm yang disayang.. atau nerima yg sayang dan berani ngelamar.. mungkin kakek itu jawaban dr penantian kakak.. bwahahahahahaaaaaa," komentar Marcella Simon.

Sementara itu, Naysila tentu saja tidak sungguh-sungguh dilamar sang kakek. Bintang drama "Orang Ketiga" itu sepertinya hanya tanpa sengaja bertemu dengan kakek-kakek yang mengikuti sebuah acara melamar di Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait