V BTS Curhat Dikuntit Sasaeng, Blak-Blakan Akui Ketakutan
Naver
Selebriti

Saat melakukan siaran V Live belum lama ini, V menceritakan aksi sasaeng saat BTS naik pesawat komersil. V bahkan blak-blakan mengaku sasaeng membuat ia merasa ketakutan.

WowKeren - Aksi sasaeng (fans fanatik) yang kerap melanggar batas privasi memang kerap menyusahkan para idol K-Pop. Salah satu idol yang belum lama ini curhat soal kelakuan sasaeng adalah V BTS (Bangtan Boys).

Saat melakukan siaran V Live belum lama ini, V menceritakan aksi sasaeng saat BTS naik pesawat komersil. Idol kelahiran 1995 itu bahkan blak-blakan mengaku tingkah sasaeng membuat ia merasa ketakutan.

"Aku berbicara mewakili kami semua. Kami terbang dengan jet pribadi tapi faktanya, kami juga suka terbang dengan pesawat komersil. Tapi, kapan pun kami terbang, perjalanan singkat atau panjang, selalu ada orang-orang yang tahu di mana kami duduk sebelumnya," ujar V.

"Mereka akan duduk di depan kami, yang mana itu membuat kami sedikit tidak nyaman. Ya, sejujurnya, aku berharap mereka tidak melakukannya. Ya, itu membuatku takut. Sungguh," pungkas V.

V Curhat BTS Dikuntit Sasaeng, Blak-Blakan Akui Ketakutan

Source: V Live


Curhatan V ini pun langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang berharap Big Hit Entertainment segera mengambil tindakan mencari tahu siapa yang menjual informasi penerbangan BTS yang membuat sasaeng bisa menguntit Jungkook cs.

"Yah, memikirkan diri kita sendiri selalu dilihat setiap hari di pesawat, ini menyeramkan."

"Big Hit harus mencari tahu siapa yang menjual informasi penerbangan BTS ke sasaeng. Ini ilegal, Big Hit seharusnya melaporkan mereka."

"Bagaimana mereka bisa menemukan kursi dan bahkan sampai duduk dekat dengan idol? Dari mana informasi itu bocor? Ini ilegal, benar kan?"

"Lucu menyebut sasaeng dengan sebutan fans. Fans semacam apa mereka ini? Mereka hanya semacam stalker psikopat."

"Ini menyeramkan. Kuharap ada cara untuk menghukum pada sasaeng ini. Para sasaeng itu bukan fans, tapi mereka adalah kriminal."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru