Anya Geraldine Ultah, Young Lex Minta Segera 'Nyusul' Langsung Banjir Sindiran
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, Anya Geraldine dan Young Lex sempat mengisi acara televisi bersama. Untuk ulang tahun kali ini, Young Lex meminta Anya dan sang kekasih agar segera menyusul ke pelaminan.

WowKeren - Anya Geraldine tengah berbahagia karena usianya genap 24 tahun pada Minggu (15/12). Ucapan selamat dituliskan penggemar serta rekan-rekan artisnya. Tak terkecuali Young Lex yang pernah bekerja sama dengan Anya dalam sebuah acara televisi.

Sambil membagikan foto tengah tertidur di samping Anya, Young Lex menuliskan ucapan selamat serta harapan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Young Lex menuliskan doa simple untuk Anya agar segera menyusul menikah dengan sang kekasih. Tak lupa, Young Lex juga me-mention kekasih Anya dalam ucapannya tersebut.

"Selamat ulang Tahun nyam nyam," tulis Young Lex pada Minggi (15/12). "Doanya simple, cepet susul gue ya !! Colek @ovirangkuti."


Komentar Anya Geraldine

Instagram

Anya hanya bisa tertawa usai membaca caption yang dituliskan Young Lex sembari mengucapkan terima kasih. "HAHAHHA ampuun caption nya, thankyou leee!" balas Anya.

Namun, warganet rupanya dibuat salah paham dengan caption yang dituliskan Young Lex. Warganet mengira apabila Young Lex berharap Anya juga hamil di luar nikah seperti yang dialami sang istri. Selain itu, warganet juga tak lupa memberikan ucapan selamat pada Anya yang sedang berulang tahun.

"Nyusul diluar nikah? Haaaa?! Wjshegwgsgdg," komentar akun @a***beem_. "Susul apa nih.. susul nikah atauuuu," sahut akun @w***d_i_a___. "Nyusul ente tp jgn MBA kalo bisa lek," tulis akun @e***b94.

"Nyusul lo?maksudnya buntingin anak orang?" balas akun @d****mbr. "Hbd sayang @anyageraldine," komentar akun @h***y_gnwan. "Hbd sayang... all the best for you... muaaa muaaa muaahhh," sahut akun @d***y_fourtwnty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait