Kim Heechul Bongkar Sifat Buruk Kim Jong Kook Selama Pacaran
Selebriti

Kim Heechul membahas tentang kehidupan asmara Kim Jong Kook yang telah berlalu. Ia menyampaikan cerita yang didengarnya dari mantan pacar member 'Running Man' itu.

WowKeren - Kim Heechul menyinggung tentang kehidupan asmara Kim Jong Kook yang telah berlalu. Member Super Junior itu membahasnya dalam episode terbaru variety show SBS "My Ugly Duckling" pada 15 Desember.

Dalam episode tersebut, Kim Heechul dan Kim Jong Kook nongkrong di rumah DinDin bersama dengan Lee Sang Min. Sementara mereka mengobrol di sofa DinDin, Kim Heechul tiba-tiba mengatakan bahwa ia pernah mendengar banyak tentang Kim Jong Kook dari salah satu mantan pacarnya ketika mereka masih berkencan.

"Dulu, aku mendengar sesuatu dari pacar Kim Jong Kook," kenang Kim Heechul. "Itu hampir 10 tahun yang lalu. Aku mendengar tentang bagaimana dia ketika mereka masih berkencan," lanjut artis kelahiran 1983 tersebut. Ia mengatakan bahwa Kim Jong Kook memiliki sifat buruk ketika pacaran.

"Jong Kook benar-benar cerewet dan semacam itu," kata Kim Heechul. "Dia sangat suka memerintah."


Kim Heechul Beber Gosip Mengejutkan dari Mantan Pacar Kim Jong Kook

Source: Soompi

Ketika Kim Jong Kook bereaksi dengan terkejut, Kim Heechul menoleh ke arahnya dan berkata, "Aku mendengar dari pacarmu bahwa kau tidak akan membiarkannya mendapatkan SIM, karena (menyetir) berbahaya. Karena kau mengkhawatirkannya."

"Apakah aku begitu?" sahut Kim Jong Kook. "Siapa yang kau bicarakan? Apakah kau berbicara tentang ketika aku masih muda, seperti ketika aku berusia dua puluhan?" tambahnya.

"Apakah aku bisa mengatakan siapa itu? Apakah aku bisa menyebutkan namanya? tanya Kim Heechul sengaja menggoda Kim Jong Kook. DinDin ikut menggodanya dengan bertanya,"Kenapa wajahmu memerah?"

Sementara itu, Kim Jong Kook sering dijodoh-jodohkan dengan selebritis wanita mulai dari Hong Jin Young, Song Ji Hyo dan sejumlah bintang tamu "Running Man". Ini membuat rekan-rekannya yang lain kerap menggodanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait