Rumah Buatan Kim Byung Man Bikin Member 'Master in the House' Kagum hingga Disebut Bak Negeri Impian
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Dalam episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (15/12), Kim Byung Man berhasil membuat kagum Lee Seung Gi cs karena rumah yang dibangunnya sendiri.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (15/12). Episode ini masih menampilkan pengalaman seru keempat anggota dengan Kim Byung Man yang berperan sebagai tuan mereka.

Kim Byung Man yang dikenal sebagai kepala suku "Laws of the Jungle" telah menyiapkan kejutan spesial untuk para anggota. Pasalnya ia mengundang para member ke rumah pribadinya di Selandia Baru, sebuah kompleks kayu multi lantai yang ia bangun dengan kedua tangannya sendiri. Seperti yang diketahui, Kim Byung Man selalu membangun rumah di hutan saat syuting "Laws of the Jungle".

Namun rumah yang ia bangun di Selandia Baru terlihat cukup berbeda. Rumah itu sangat indah dan cantik, hingga membuat Lee Seung Gi cs terkagum-kagum. "Rasanya seperti kita berada di dalam 'Laws of the Jungle' bukan di 'Master in the House'," kata para anggota.


Rumah Buatan Kim Byung Man Bikin Member \'Master in the House\' Kagum hingga Disebut Bak Negeri Impian

SBS

"Pada titik ini, (Kim Byung Man) adalah seorang tukang kayu. Ini seperti negeri impian," kata para member.

Menanggapi beragam pujian dari para member, Kim Byung Man mengatakan kalau usahanya untuk membuat rumah itu ternyata butuh waktu yang cukup lama, yakni 4 tahun. "Butuh waktu lama untuk menyingkirkan semua sisa kayu dari penebangan. Aku membayangkan diriku berada dalam sebuah permainan, seperti karakter yang bisa membuat semuanya sendiri," terang komedian tersebut.

Sementara itu, kemunculan Kim Byung Man ini merupakan kedua kalinya di "Master in the House", yang sekaligus membuatnya jadi pesohor pertama yang muncul di acara ini selama dua kali. Sebelumnya Kim Byung Man juga memberikan pelajaran dan pengalaman seru pada para anggota, seperti cara hidup sederhana dengan perlatan seadanya dan menerbangkan pesawat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru