Nyanyian Heechul dan Lee Soo Geun Sukses Buat ITZY Melongo Di MV 'White Winter'
Musik

Heechul dan Lee Soo Geun kolaborasi dalam lagu bertajuk "White Winter". Dalam Music Video lagu tersebut, nampak para member ITZY terpesona dengan nyanyian mereka saat tampil di panggung.

WowKeren - Kim Heechul baru saja dikabarkan akan berkolaborasi dengan Lee Soo Geun dala labu bertajuk "White Winter". Lagu ini merupakan salah satu dari proyek milik SM Entertainmet yakni "Station X" seri proyek musik musim dingin yang bertajuk "4 LOVEs for Winter".

Music Video (MV) lagu tersebut pun akhirnya rilis pada Minggu (15/12) kemarin. Menariknya, dalam MV tersebut terdapat ITZY yang berperan sebagai cameo spesial. Grup besutan JYP Entertainment itu menjadi seorang idol yang digemari oleh Heechul dan juga Lee Soo Geun dalam MV tersebut.


Penampilan ITZY di panggung menjadi pembuka di awal MV tersebut. Lucunya, Heechul dan Lee Soo Geun asik berjoget di depan panggung saat melihat penampilan grup rookie tersebut. Namun, aksi mereka itu kemudian ditegur oleh Shindong.

Usai melihat ITZY tampil, Heechul dan Lee Soo Geun pun naik ke panggung dan menyanyikan lagu "White Winter". Para member ITZY yang saat itu juga sedang berada di depan panggung nampak terkesima dengan penampilan mereka. Menariknya, gadis-gadis cantik itu nampak melongo melihat penampilan dua pria itu. Penampilan Heechul dan Lee Soo Geun itu pun diakhiri dengan tepuk tangan meriah para member ITZY.

"White Winter" sendiri merupakan single ketiga dari proyek "4 LOVEs for Winter". Lagu tersebut merupakan remake dari lagu tahun 90'an dengan judul yang sama. Bedanya, lagu kali ini akan lebih bernuansa jazz diiringi dengan alunan piano dan gitar yang hangat.

Sementara itu, setelah lama debut dengan Super Junior, Heechul baru saja memulai debut solonya pada April 2019 lalu dengan merilis lagu yang bertajuk "Old Movie". Lagu tersebut pun berhasil meraih puncak tangga lagu di berbagai negara.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru