NCT Dream Buka Ulang Tahun Transmedia Dengan 'Stronger', Jisung: Kalian Semua Cantik!
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Pihak penyelenggara juga mengumumkan mengundang 2 artis K-Pop besar besutan SM Entertainment, EXO dan NCT Dream. Gelaran 'HUT Transmedia 18th Boom' pada 14 Desember menghadirkan NCT Dream.

WowKeren - Transmedia pada 14 Desember kemarin resmi menginjak usia ke-18. Untuk perayaannya, mereka menggelar acara musik selama 2 hari berturut-turut pada 14 dan 15 Desember lalu. Tak tanggung-tanggung, Transmedia telah menyiapkan sejumlah penampilan menari dari berbagai bintang tamu ternama.

Tak hanya mengundang musisi dan artis Indonesia, pihak penyelenggara juga mengumumkan mengundang 2 artis K-Pop besar besutan SM Entertainment, EXO dan NCT Dream. Gelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember menghadirkan NCT Dream sedangkan untuk gelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, EXO siap meramaikan acara dan menghibur penonton.

Hal ini tentu menarik perhatian banyak penggemar NCT Dream dan EXO di tanah air, apalagi acara ini tak dipungut biaya. Pada pagelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember, para penggemar berhasil dibuat terpukau oleh penampilan NCT Dream membawakan lagu andalannya.

Grup yang digawangi Jaemin cs itu membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu bertajuk "Stronger". Mereka tampil sempurna dan keren yang disambut teriakan antusias penggemar. Usai membawakan satu lagu, mereka berhenti sejenak untuk bercakap-cakap dengan Nctzen (nama fans NCT).


Dalam wawancara yang dipandu MC tersebut, para NCT mengaku telah menyiapkan perkenalan menggunakan bahasa Indonesia. Mereka mengungkapkan betapa kangennya mereka pada penggemar di Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga fasih memuji kecantikan fans dengan bahasa Indonesia.

"Halo, apa kabar? Aku kangen kalian!" sapa Renjun dengan senyum ceria. "Cizeuni (panggilan untuk Nctzen), kalian cantik!" sahut Jisung yang kemudian disambut teriakan histeris fans.

Haechan bahkan memuji para penggemarnya dengan ungkapan khas Indonesia yakni Mantul (mantap betul). "Hallo saya Haechan, Nctzen, Mantul!" ungkap Haechan sambil mengacungkan jempolnya.

Terakhir, Chenle mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang kembali untuk menghibur fans di Indonesia. "Hallo saya Chenle, saya senang kembali ke Indonesia untuk ketemu kalian," ujar Chenle dengan ceria.

Di sisi lain, selain NCT Dream, Transmedia juga menampilkan jajaran artis lain seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, JKT48, dan banyak lagi di hari pertama. Sementara untuk pagelaran tanggal 15 Desember dimeriahkan oleh EXO, Raisa, Rossa, Glenn Fredly, Melly Goeslaw dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru