Lee Jeong Hoon Pamer Foto Sepanggung Bareng EXO di HUT Transmedia, Baiknya Lakukan Ini Demi EXO-L
Selebriti

Lee Jeong Hoon kembali didapuk untuk menjadi pemandu acara HUT Transmedia sehingga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pengisi acara, termasuk member EXO.

WowKeren - Transmedia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-18. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Trans membuat perayaan meriah yang memanjakan penggemar setianya. Tahun ini Transmedia menggelar perayaan selama 2 hari berturut-turut dengan dimeriahkan oleh bintang K-Pop ternama, NCT Dream dan EXO.

Lee Jeong Hoon ditunjuk untuk menjadi salah satu pembawa acara HUT Transmedia pada Sabtu (14/12) dan Minggu (15/12). Ia pun berkesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan para bintang tamu, termasuk EXO dan NCT Dream. Tak lupa Lee membagikan potretnya bersama idol K-Pop itu di Instagram.

Salah satu yang terbaru, Lee mengunggah foto dirinya saat berada satu panggung dengan member EXO. Presenter berdarah Korea Selatan itu terlihat serius ngobrol dengan Suho cs dalam foto itu. Mantan member Hitz itu pun menuliskan caption menarik untuk mengiringi postingan ini.

Lee Jeong Hoon Pamer Foto Sepanggung Bareng EXO di HUT Transmedia, Baiknya Lakukan Ini Demi EXO-L

Instagram


"Ayo Kira Kira oppa lee bicara Apa ya?? Sampai member @weareone.exo @baekhyunee_exo @kimjuncotton @real__pcy @zkdlin @oohsehun liat oppa lee semua ??? Btw terima kasih Sudah nonton HUT transmedia yang ke 18 @transtv_corp @officialtrans7," tulisnya. "Lanjutannua bisa check ke youtube channel Aku LEEJEONGHOON y~~ (emoji)."

Lee juga menuliskan beberapa keterangan tambahan di kolom komentar. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah keterangan Lee soal pertemuannya dengan member EXO. Lee rupanya menyampaikan salam dari para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) saat berkesempatan ngobrol dengan grup asuhan SM Entertainment itu.

"Tadi sudah sampaikan salam kalian meskipun tidak satu per satu (emoji)," tulis Lee di kolom komentar. Postingan ini pun langsung diserbu oleh para pencinta K-Pop di media sosial. Mereka ramai memberikan ucapan terima kasih karena Lee dianggap sangat sopan dan menghargai member EXO selama memandu acara Minggu malam.

"Makasih Oppa lee (emoji) Ramah sama exo dan menghibur jugaa...senang banget aku senang oppa Lee jadi MC buat EXO," kata netter. "Thank you...suka banget kalo kak lee yang jadi host pas artis kpop yang dateng..terutama exo..thank you," sambung yang lain. "Makasih lee buat mc ing exo malam ini.. Pinginnya lama tapi syukurlah terpuaskan liat exo (emoji)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru