Teledor Akut, RM BTS Jadi Tertawaan Usai Curhat Kehilangan 33 Pasang AirPods
Selebriti

Dalam siaran V Live yang diadakannya baru-baru ini, RM mengatakan bahwa dirinya telah kehilangan 33 pasang AirPods. Ini membuat netizen menertawakan leader BTS tersebut.

WowKeren - RM (Rap Monster) mengadakan siaran V Live pada 14 Desember. Leader BTS (Bangtan Boys) itu menceritakan sesuatu yang membuatnya menjadi bahan tertawaan netizen.

Bukan rahasia lagi bahwa RM dikenal sebagai member BTS yang sangat teledor. RM sering kehilangan barang penting seperti termasuk paspor bahkan hingga tiga kali. Pemilik nama Kim Namjoon itu juga kerap melupakan ponsel atau barang yang telah dibelinya.


Dalam siaran V Live kali ini, RM mengatakan bahwa dirinya telah kehilangan 33 pasang AirPods (headset tanpa kabel khusus iPhone). Yang ia gunakan saat ini adalah AirPods ke-34 yang dibelinya setelah kehilangan lagi.

Source: Twitter

Awalnya RM melihat komentar penggemar yang bersedih karena baru saja kehilangan AirPods. Ia mungkin ingin menghiburnya dengan menceritakan bahwa yang dialaminya lebih parah. Menariknya, RM mengatakan bahwa ia hanya kehilangan beberapa. Ini membuat netizen menertawakannya.

"Dia menghabiskan 7 juta won hanya untuk membeli AirPods, wow, hahaha," komentar netizen. "Pada titik ini, dia punya banyak alasan untuk menyerah pada AirPods tapi dia bertahan dan membeli 34 pasang," tambah netizen lain. "Aku lega yang dia hilangkan bukan ponselnya. Aku ingin Jin pernah bilang kalau tidak diingatkan para member, RM pasti sudah membeli 300 ponsel," kata netizen.

"Aku merasa jika dia mencari di suatu tempat di mobil atau kantornya dengan benar, dia pasti akan menemukan beberapa? Aku yakin ada beberapa yang ada di saku jaketnya. Aku yakin setidaknya adalah 10 pasang di sana," sahut yang lain. "Dia bahkan kehilangan paspornya, jadi tidak ada yang aneh bahwa dia kehilangan AirPods. Aku ingat pernah melihatnya melempar-lempar AirPods," pungkas lainnya.

Netizen juga mengaku heran bagaimana sosok seteledor RM yang sering menghilangkan atau merusakkan barang bisa memimpin enam member BTS dengan baik. Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts