JYP Umumkan Han Stray Kids Absen Beberapa Jadwal Promosi Pasca Alami Gangguan Kesehatan
Naver/Dispatch
Selebriti

JYP Entertainment merilis pernyataan tentang kesehatan Han. Menurut keterangan agensi, rapper dengan nama asli Han Jisung itu mengalami gejala gangguan kecemasan.

WowKeren - Stray Kids baru saja merilis lagu comeback terbarunya bertajuk "Levanter". Tak heran jika para membernya sedang disibukkan dengan banyak kegiatan promosi. Namun, baru-baru ini fans dibuat khawatir dengan kondisi salah satu membernya yakni Han.

JYP Entertainment merilis pernyataan tentang kesehatan Han. Menurut keterangan agensi, rapper dengan nama asli Han Jisung itu mengalami gejala gangguan kecemasan. JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Han akan terus menjalani pemulihan dan memberikan info perkembangan Han pada fans.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin membagikan pemberitahuan mengenai jadwal dan status kesehatan Han Stray Kids."

"Saat ini, Han menunjukkan gejala kecemasan psikologis yang terputus-putus. Meskipun itu tidak menghalangi sebagian besar jadwal dan panggung siaran regulernya, dia merasakan ketegangan ekstrem ketika dia dekat dengan sekelompok orang."

"Kesehatannya telah meningkat pesat melalui perawatan aktif, dan mempertimbangkan keinginan pribadi Han untuk tidak mengkhawatirkan penggemar, Han muncul dalam acara penandatanganan penggemar yang berlangsung hari ini. Sayangnya, dia tidak bisa tinggal di acara itu sampai akhir. Kami mohon maaf untuk Stay (nama fans Stray Kids) yang mengkhawatirkannya."


"Ketika kami menempatkan kesehatan artis kami di atas segalanya, kami akan terus memastikan dia menerima istirahat dan perawatan yang memadai sampai kondisinya membaik, dan keputusan apakah ia akan berpartisipasi dalam jadwal mendatang akan dibuat setelah Han dan anggota Stray Kids lainnya memiliki mendiskusikannya secara menyeluruh. Karena gejalanya bervariasi, keputusan untuk Han muncul di acara yang dijadwalkan sayangnya harus selektif, dan kami meminta pengertian kalian."

"Han bertekad untuk secara proaktif menjalani perawatan, dan semua anggota Stray Kids telah bekerja keras untuk memberikan kekuatan pada Han. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dapat pulih. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pemulihan Han. Kami meminta agar Stay terus mengirimkan dukungan kepada Han juga."

Namun, menyusul pengumuman ini, JYP Entertainment juga menyatakan bahwa Han tidak akan berpartisipasi dalam beberapa acara promosi "Levanter" termasuk acara olahraga tahunan "Idol Star Athletics Championships 2020" dijadwalkan 16 Desember.

"Halo, ini JYP Entertainment. Anggota Stray Kids, Han, tidak akan berpartisipasi dalam pembuatan film 'Idol Star Athletics Championships 2020', yang dijadwalkan untuk besok. Kami meminta pengertian Stay, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa artis kami beristirahat sebanyak mungkin. Terima kasih."

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami memberitahu kalian bahwa anggota Stray Kids, Han tidak akan berpartisipasi dalam acara penandatanganan penggemar: Acara fansign 20 Desember (Jumat), 21 Desember (Sabtu), 26 Desember (Kamis)."

"Ini demi pemulihan cepat artis, jadi kami meminta pengertian dari Stay. Kami akan membuat pengumuman jika ada perubahan tambahan pada jadwal Han. Terima kasih."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts