Han Seo Hee Panggil Sayang dan Akui Kangen Goo Hara, Begini Respon Netizen
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Sabtu (14/12), Han Seo Hee mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Di sini, cewek yang pernah terciduk kasus narkoba itu sekali lagi membagikan fotonya bersama Goo Hara.

WowKeren - Han Seo Hee begitu terpukul usai Goo Hara meninggal dunia dan sempat mengungkapkan rasa kehilangannya lewat sebuah postingan di Instagram. Diam-diam, rupanya ia berteman dekat dengan Hara.

Sabtu (14/12) lalu, Han Seo Hee kembali mengunggah postingan di akun Instagram @hxxsxxhxx miliknya. Di sini, cewek yang sempat terciduk kasus narkoba bersama T.O.P Big Bang itu sekali lagi membagikan fotonya bersama Goo Hara.


Dalam foto unggahan Han Seo Hee, dirinya dan Hara tampak berbaring berdua di mana Hara menyandarkan kepalanya di bahu Han Seo Hee. Mantan personel girl grup Kara itu tampak memejamkan mata sambil tersenyum.

"Sayang...aku kangen sekali padamu," tulis Han Seo Hee di caption postingannya. Foto unggahannya ini lagi-lagi menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen.

"Han Seo Hee... Kau kelihatan sangat polos dan cantik. Di mana yang salah? Sejak kau kecil kah? Apa masalahnya pendidikan? Aku cuma kasihan... Kau punya waktu untuk main SNS, ke luar negeri dan melakukan hal lain. Mempelajari hal baru, membaca buku, olahraga... Kenapa kau terus mengumpat karena kau terus membuat masalah dengan wajah cantikmu itu? Selamatkan dan cintai dirimu. Ini lingkungan baik di mana kau melakukan semua yang kau bisa untuk menaikkan kepercayaan dirimu dan kau harus lebih bahagia dan lebih baik," komentar netizen.

"Jiwa muda baru bisa hidup saat kalian berhenti memberikan perhatian. Para sampah ini yang jadi masalah," kata netizen lainnya. "Kau tahu, kau punya masalah dengan semua reporter tidak berguna ini," ujar yang lain bersimpati.

You can share this post!

Related Posts