Vanessa Angel Tak Tunjukkan Cincin Mas Kawin Saat Genggam Tangan Suami
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sang manajer, Joena menyebutkan Vanessa Angel terima mas kawin berupa cincin emas. Namun Vanessa tak menunjukkan cincin tersebut saat mengengam tangan pasangannya.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menghebohkan publik dengan foto-foto pernikahannya yang ia bagikan di laman Instagram miliknya hingga tersebar di media sosial. Lantas dalam postingan yang dibagikan sang manajer, Joana, Vanessa tampak dipeluk seorang pria. Namun, wajah pria yang mengenakan peci hitam tersebut seolah sengaja disembunyikan.

Bahkan nama yang tertulis di papan dekorasi acara tersebut juga memperjelas bahwa Vanessa telah menikah. Meski nama mempelai pria tetap dirahasiakan agar tidak diketahui publik.

Lebih lanjut, kini Joana juga buka suara terkait mas kawin yang diterima Vanessa saat acara pernikahan yang digelar di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/12). "Iya benar sudah sah menikah di kediaman saya," tulis Joana dilansir dari Suara.com, Senin (16/12).

Rupanya Vanessa menerima mas kawin berupa cincin emas dan seperangkat alat salat. “Cincin emas dengan berat 5,8 gram, dan seperangkat alat salat," tambah Joana.


Sayangnya, hingga saat ini Joana masih tetap bungkam dan enggan untuk mengungkapkan siapa mempelai pria yang menikahi Vanessa Angel. "Untuk pengantin prianya, mereka tidak mau di-publish," ujar Joana.

Meski begitu, Joana sedikit membocorkan bahwa suami Vanessa bukan berasal dari kalangan artis. "Yang pasti sudah sah suami-istri. Pengusaha," tandas Joana.

Vanessa Angel Tak Tunjukkan Cincin Mas Kawin Saat Genggam Tangan Suami

Instagram Story

Namun di sisi lain, dalam unggahan terbaru di Instagram Story Vanessa tidak memperlihatkan cincin pernikahannya. Padahal saat itu ia sedang terlihat menggengam erat tangan seseorang yang sedang berada bersamanya di dalam mobil.

Di mana tangan tersebut diduga adalah sang suami. “Just Married,” tulis Vanessa sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru