Kim Gun Mo Didepak 'My Ugly Duckling' Usai Dituding Lakukan Pelecehan, Sang Ibu Ikut Kena Imbasnya
TV

Pada Minggu (15/12), SBS mengumumkan jika Kim Gun Mo yang dituding melakukan pelecehan tak akan lagi menjadi pengisi acara 'My Ugly Duckling'. Hal serupa juga berlaku untuk ibunya, Lee Sun Mi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu penyanyi veteran Kim Gun Mo dituding telah melakukan tindakan pelecehan seksual. Hal ini diungkap oleh salah satu kanal YouTube bernama Garo Sero Institute.

Dalam siaran langsung yang diunggah oleh kanal YouTube tersebut, pengacara Kang Yong Suk dan mantan reporter Kim Yong Ho melaporkan detail kejadian pelecehan seksual yang dilakukan Kim Gun Mo. Hal ini mereka paparkan berdasarkan keterangan dari laporan korban yang disebut "A".


Beberapa hari kemudian, Garo Sero Institute mengunggah video "A" yang mengungkapkan langsung kejadian yang dialaminya. Ia mengatakan bahwa Kim Gun Mo memperkosanya pada tahun 2016 saat ia bekerja di sebuah bar di Gangnam. Bahkan ada wanita lain yang angkat bicara dan menuduh jika Kim Gun Mo telah menyerangnya secara fisik pada tahun 2007 silam.

Kabar ini pun mempengaruhi masa depan karier Kim Gun Mo di program acara SBS "My Ugly Duckling". Pada Minggu (15/12), SBS menegaskan jika Kim Gun Mo dan sang ibu yang menjadi pengisi acara ini tak akan lagi berpartisipasi dalam proses produksi.

"Karena Kim Gun Mo tidak muncul di 'My Ugly Duckling' setiap minggu, kami tidak akan menggunakan istilah bahwa dia 'meninggalkan pertunjukan'. Ibu Kim Gun Mo Lee Sun Mi juga tidak muncul selama delapan bulan karena masalah kesehatan. Dia hanya muncul sebagai MC khusus sejak bulan lalu," jelas pihak SBS.

Di hari yang sama, seorang sumber dari Kantor Polisi Gangnam Seoul mengungkapkan bahwa "A" telah menjalani pemeriksaan polisi selama delapan jam pada 14 Desember. Dilaporkan pula bahwa "A" meminta perlindungan pribadi dari polisi.

Sementara itu sebelumnya agensi Kim Gun Mo membantah kabar ini. Mereka bahkan tak segan untuk melaporkan balik berbagai pihak yang dinilai telah mencemarkan nama buruk artisnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts