Steffi Zamora Tampil Beda Saat Ultah ke-19 Pakai Hijab Banjir Sanjungan, Siap Hijrah?
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Genap berusia 19 tahun pada Minggu (15/12) kemarin, aktris Steffi Zamora tampil mengenakan kerudung cantik. Postingan Steffi ini langsung diserbu netizen dengan ucapan selamat dan pujian.

WowKeren - Aktris cantik Steffi Zamora genap berusia 19 tahun pada Minggu (15/12) kemarin. Dilihat dari postingan dalam Instagram Story, Steffi mendapat banyak selamat ulang tahun dan doa terbaik di peringatan hari lahirnya itu. Saking banyaknya, Steffi pun menyampaikan ucapan terima kasih dalam postingan Instagram terbarunya.

Menariknya, Steffi memamerkan foto berbeda dari biasanya. Ia tampil memakai kerudung warna hitam yang sesuai dengan busana yang dikenakannya. Mengenakan riasan sederhana, mantan kekasih dari Dul Jaelani itu nampak memperlihatkan senyuman manis sambil berpose menopang pipinya.

Pemain film "Alas Pati" ini mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakannya. Steffi pun mengungkap dirinya akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


"Terimakasih semuanya yg udah ucapin,maaf kalo ada yg belum sempet kebales. pokonya makasi bangeeeettt," tulis Steffi. "Insha allah tambah umur bisa jadi lebih baik lagiii,banyak bgt pelajaran tahun ini,tapi seru. terimakasih juga buat orang2 yg aku sayang yang selalu adaaaa. sayang banget semuanyaaaa."

Postingan Steffi itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen dan rekan artis turut mengucapkan selamat serta mendoakan Steffi yang terbaik. Sementara itu, netizen lain juga memuji penampilan Steffi yang cantik saat mengenakan kerudung.

STEFI Zamora

Instagram

"Epong lg b’day yaaa? Met ultah ya semoga semuanya bertambah baik... wish U all the best Epong ewettt," tulis Iis Dahlia. "Selamat ulang tahun bahagia selaluuu !" kata Mario Ginanjar. "Dirgahayu stefii sukses dan bahagia selalu," sambung akun @ucup***. "Cakep bgt astagfirullah gakuat," sahut akun @hhal***.

"Selamat ulangtahun puy, sukses selalu yaaah. Wish you all the best," sambung akun @ridwan***. "Pibesdey stepii yang cantik baik solehah besh wishes for u @steffizamoraaa," imbuh akun @alkahfi***. "Cntk bgt subhanallah. Hppy bornday!" seru akun @88***. "Bidadari dr mana nich? @steffizamoraaa," kata akun @_xena***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait